Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sertijab Kadis, Bupati Kuningan Acep Purnama Minta Jalankan Tugas dengan Baik

For mania mega:


 

KUNINGAN, - Bupati Kuningan Acep Purnama yang akan mengakhiri masa jabatannya 4 Desember 2023 mendatang, meminta para kepala dinas untuk menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Hal ini diutarakan usai proses serah terima jabatan (sertijab) 21 kepala dinas yang dilaksanakan usai Upacara Kesaktian Pancasila di halaman Pendopo Bupati Kuningan, Senin (2/10/2023).

Bupati Kuningan Acep Purnama mengatakan, proses sertijab digelar usai Upacara Kesaktian Pancasila ini maknanya berkaitan dengan nilai-nilai pancasila.




"Jabatan kadis ini sebagai pemegang mandat amanah kepercayaan dari negara melalui Pemerintah Kabupaten Kuningan. Saya harap mereka dapat menjalankan tugas dengan baik penuh tanggung jawab, jangan bermacam-macam demi terciptanya wujud keadilan kemakmuran," ujar Acep Purnama.

Dikatakan Acep, sedianya hari ini akan brifing, tapi karena waktu tidak memungkinkan. Mungkin besok atau lusa untuk brifing terkait capaian target yang perlu adanya kerja keras.

"Terlebih tinggal 2 bulan sekian hari lagi saya dan Wabup M. Ridho Suganda berakhir. Saya akan menekankan kepada Kadis untuk membantu saya agar mampu memberikan legacy hasil karya yang baik," kata Acep.

Jika selama memimpin Kuningan, Acep menyebutkan, masih banyak hal-hal yang kurang mohon dimaklumi, ia pun berterima kasih kepada masyarakat.

"Saya yakinkan jika ada pekerjaan yang belum terselesaikan. Pekerjaan itu akan diselesaikan oleh mereka-mereka seluruh aparatur sipil negara," ujarnya.

(Reporter : Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close