Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Selain Tandem, Dipo Nurhadi Ilham Juga Punya Tim Pemenangan Khusus

For mania mega:


KUNINGAN, - Pemilihan legislatif (pileg) tak semata soal kompetisi untuk mendulang suara. Tidak hanya menunjukan kekuatan masa pendukung, berbagai strategi dilakukan untuk memuluskan besar kemungkinan terpilih dimasyarakat.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Kuningan memiliki strategi khusus dalam mengantarkan PAN menjadi pemenang pada Pemilu mendatang.

Strategi kemenangan itu diterapkan salah satunya dengan pola tandem antara Caleg DPRD Kabupaten, Provinsi dengan DPR RI. Pola tandem ini juga dapat meringankan biaya yang dikeluarkan Caleg DPRD Kabupaten dalam memelihara jaringan tim sukses.






Caleg DPR RI Jabar X Partai Amanat Nasional, Dipo Nurhadi Ilham mengatakan, pola tandem ini merupakan hal yang krusial. Tentu hal ini juga sudah dipetakan sesuai dengan dapil mana saja yang bisa menghasilkan kursi atau menambah kursi.

"Kita ingin meningkatkan PAN dengan momentum yang luar biasa, karena PAN disurvey juga sudah jauh lebih tinggi secara nasional. Jawa Barat sebesar 5 persen, Insya Allah di Kuningan akan dicoba agar kursi di DPRD meningkat atau mengembalikan ke 8 kursi," ujar Dipo Nurhadi Ilham.

Diungkapkan Dipo, PAN di Kuningan sendiri menargetkan menjadi pucuk pimpinan dan mudah-mudahan selalu linear suara provinsi dan DPR RI nantinya.

"Insya Allah saya yakin melalui pola tandem ini bisa memudahkan dalam mendapatkan kursi di Senayan, meski banyak caleg daerah yang tandem dengan saya. Saya juga memiliki mesin-mesin tim pememangan diluar partai dan caleg daerah, strategi ini tentu bisa mencapai kursi DPR RI dan mengangkat PAN melalui struktur partai maupun caleg. Sehingga caleg daerah ini perlu ada sentuhan dan support dari caleg DPR RI agar mereka bisa bergerak dan menghidupkan tim pemenangan mereka di tiap desa," kata Dipo.

Konsen yang akan difokuskan kepada masyarakat, lanjut Dipo, mengingat PAN berada dalam pemerintahan dimana Ketua Umum Zulkifli Hasan menjabat Menteri Perdagangan tentu program-programnya akan diturunkan.

"Seperti halnya sembako, beras, dan minyak. Mudah-mudahan ini bisa segera kita salurkan dan pemerintah juga sedang menggalakan agar masyarakat mendapat beras yang murah, jika kami bisa memberikan harga beras murah sehingga masyarakat bisa merasakan bahwa PAN memenuhi harapan rakyat," ujarnya.

(Reporter : Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close