Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pisah Sambut Kepala Diskatan, Bupati : Jaga Amanah Dan Kepercayaan Untuk Melayani Masyarakat

For mania mega:


 

KUNINGAN-Setelah dilaksanakannya rotasi Jabatan Tinggi Pratama di lingukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian melaksankan pisah sambut dari kepala dinas sebelumnya Drs. H. Ahmad Juber, M.Si kepada kepala dinas yang baru Dr. Wahyu Hidayah, M,Si yang dihadiri langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH beserta seluruh pegawai, yang bertempat di Aula Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Kamis (5/10/2023).

kegiatan tersebut juga sekaligus dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi dengan ceramah oleh KH Abdul Azis.

Ahmad Juber sambutannya yang sekarang menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh pegawai Diskatan yang telah bekerja dengan baik selama dirinya menjabat di Diskatan. Ia berharap kepada Kepala Dinas yang baru akan membawa Diskatan untuk lebih maju lagi dalam memberikan kesejahteraan kepada para petani di Kuningan. Menurutnya perjalanan ini hanya sesaat, dan jabatan ini juga hanya tugas tambahan, tugas sebenarnya ialah mencari ilmu dan ibadah tepat waktu.

Sementara itu Wahyu yang sebelumnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika mengungkapkan bahwa dalam hidup ini akan ada sebuah pertemuan dan perpisahan, di mana ada awal, pasti akan ada akhir, ketika akhir sebuah perjalanan akan menjadi awal perjalanan yang lain, dan sebuah perpisahan akan menjadi pertemuan dengan sesuatu yang baru.

Ia juga mengapresi kepada kepala dinas sebelumnya yang telah memberikan banyak warna dalam kemajuan di Diskatan bersama-sama melalui kerja keras supertim untuk dijadikan kekuatan kedepannya.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada semuanya, dan menjaga amanah jabatan tersebut untuk kesejahteraan kepada masyarakat.

“Terkhusus pada dinas ketahanan pangan dan pertanian ini, apa yang disampaikan Presiden Jokowi bahwa faktor maju mundurnya sebuah bangsa yaitu dari ketersediaan pangan, terutama beras. Karena beras adalah makanan pokok penduduk Indonesia. Maka dari itu mari kita mempertahankan sejengkal tanah untuk suatu kebermanfaatan yang produktif, terlebih Kuningan surplus beras sebanyak 56ribu ton”, ujarnya.

Sambungnya Ia merasa bangga memiliki aparatur yang hebat dan mempunyai dedikasi dan loyalitas untuk melayani masyarakat dan menjadikan amanah dan kepercayaan. (BagProkompim/SetdaKuningan).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close