Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Penutupan Turnamen Volly Singa Wijaya Cup Berlangsung Minggu Malam, Wabup Ridho : Kompetisi Olahraga Semoga Menjadi Ajang Pencarian Bibit Atlet Berbakat

For mania mega:




 KUNINGAN- M. Ridho Suganda. SH., M.Si hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Singa Wijaya Cup yang mempertemukan antara tim Sky 29 Versus Bogor Rempug pada minggu (29/10/2023). Turnamen tersebut bertempat di Lapangan Bola Voli Singowijaya Desa Simpaijaya, Kecamatan Karangkancana.

Acara dimulai dengan sambutan dari ketua Panitia yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga Turnamen ini terlaksana. terkhusus kepada ketua KONI M. Ridho Suganda. SH., M.Si yang telah menyempatkan hadir, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, ungkapnya.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Wabup Ridho menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut. Menurutnya, berbagai ajang kompetisi olahraga yang digelar, merupakan ajang dalam menjaring bibit-bibit atlet berbakat untuk berprestasi, sekaligus nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Kuningan diajang kompetisi yang lebih tinggi.

“Selain menjaring bibit atlet voli berbakat, tujuan lain dari turnamen ini adalah mempererat tali silaturahmi. Untuk itu saya meminta, junjung tinggi sportivitas, siap kalah siap menang, tampilkan permainan yang berkualitas dan menghibur,” ujar wabup.

Wabup berharap, selama pertandingan berlangsung dapat berjalan dengan tertib dan aman, dalam suasana penuh persahabatan dan kekeluargaan.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah membantu program pemerintah daerah, dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Dan kepada seluruh tim, official, dan masyarakat, mari kita suskseskan turnamen ini, agar berjalan lancar,” ucap Wabup.(Megaswarakuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close