Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hadiri Peringatan Maulid Di Desa Ciawigebang, Bupati Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan

For mania mega:


 

KUNINGAN-Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH hadiri Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa serta DKM dan DKL Se-Desa Ciawigebang, yang bertempat di Alun-Alun Desa Ciawigebang. Jum’at (13/10/2023).

Tabligh akbar yang diisi oleh Mubaligh K.M. Arullah Malik Shofi, S.PD.I dari PP Azziyadah Ketanggungan Brebes dan Qori Nasional Ustad Salimin Mubarok tersebut mengangkat tema “Kita jalin persatuan dan kesatuan dengan ummatan waahidatan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”.

Di ungkapkan Kepala Desa Ciawigebang, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini terselenggara berkat kerjasama dengan Imam Mushola, DKM dan DKL, dan para tokoh masyarakat yang telah kompak, antusias dan direspon dengan sangat baik, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan lancar dan dapat dihadiri oleh seluruh masyarakat Desa Ciawigebang dan sekitarnya.

Sementara itu Bupati berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta dapat meneladani setiap perilaku dan akhlak Rosululloh Muhammad SAW, untuk kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita ikuti dan perhatikan apa yang disampaikan mubaligh untuk senantiasa menambah wawasan dan pengatahuan kita dengan harapan dapat mengambil hikmah agar menjadi manusia yang lebih baik selamat dunia dan di akhirat”, ujarnya.

Disisi lain Bupati menambahkan bahwa ulama dan umaro juga harus saling bersinergi dalam pembinaan umat. Berlatar inilah, Pemerintah Kabupaten Kuningan terus mendorong Visi Kuningan yang agamis, terutama dalam memberdayakan serta membimbing umat di wilayah lingkungannya masing-masing. (BagProkompim/SetdaKuningan).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close