Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hadiri Maulid Nabi di Desa Sukaraja, Wabup Ridho Naik Kuda dari Masjid Desa Ke Lokasi Perayaan

For mania mega:


 KUNINGAN –  Disambut dengan pawai obor dan menaiki kuda Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Bubulak Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang, Rabu (11/10/2023).

Wakil Bupati mengatakan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk mengenang dan meneladani kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad SAW. Ia mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan dirayakannya Maulid Nabi Muhammad SAW ini menandakan hahwa masyarakat kita adalah masyarakat yang sangat Islami”. Ucap Wakil Bupati

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini harapannya tidak hanya menjadi rutinitas dan ceremonial saja, tetapi bagaimana kita semua bisa meneladani Nabi Muhammad SAW di dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan Mubalig yaitu Habib Abu Bakar Al-Hasby.

Kegiatan ini berlangsung sangat semarak, kedatangan Wakil Bupati disambut di Masjid Desa Sukaraja dan menuju lokasi acara di kampung Bubulak, Wakil Bupati menaiki Kuda dan diarak oleh pawai obor yang diiringi oleh masyarakat Desa Sukaraja.

Nampak terlihat antusiasme masyarakat Desa Sukaraja dalam menyambut kedatangan Wakil Bupati Kuningan terlihat warga masyarakat menyapa dari pinggir jalan saat Wakil Bupati menaiki Kuda menuju lokasi acara. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close