Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Dimulainya Pembangunan Masjid Al-Hasanah, Bupati Ajak Masyarakat Berlomba-Lomba Dalam Kebaikan

For mania mega:




 KUNINGAN-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH secara simbolis meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hasanah Yayasan Al-Itsbat Daarul Qur’an, yang bertempat di Komplek Pondok Pesantren Al-Itsbat Desa Jagara Kecamatan Darma. Selasa (17/10/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Darma Eko Yuyud Mahendra, AP., M.Si, unsur Muspika Kecamatan Darma, Kepala Desa Jagara Umar Hidayat serta Pengasuh Ponpes Al-Itsbat Ustad Dede Sulaeman.

Acara di awali dengan pembacaan Kalam Ilahi yang dibawakan oleh Santriwati Ponpes Al-Itsbat tersebut, dalam laporannya pengasuh Ponpes menyampaikan bahwa Masjid Al-Hasanah ini dibangun untuk melengkapi sarana dan prasarana ponpes, juga nama masjid tersebut diambil dari nama hamba Allah yang mewakafkan tanah tersebut untuk pembangunan Masjid.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh stakeholder khususnya masyarakat Desa Jagara, Kecamatan Darma dan Pemrintah Daerah Kabupaten Kuningan atas dukungan dan sinerginya antara Ulama dan Umaro atas keberlanjutan pembangunan Masjid Al-Hasanah ini.

Rasa bangga juga diungkapkan Bupati karena di Ponpes Al-Itsbat ini akan dimulainya pembangunan Masjid Al-Hasanah, juga kepada donatur dan masyarakat yang telah bersedekah atas pembangunan masjid tersebut, semoga niat baiknya di balas oleh Allah SWT menjadikan pahala yang berlipat kali ganda.

“Barang siapa yang memberikan hartanya untuk membuat sarana dan prasarana keagamaan, InsyaAllah akan diganti dengan rumah yang paling indah di surganya nanti,itu adalah janji Allah”, ucap Bupati dihdapan para tamu undangan.

Lebih lanjut Ia berharap semoga Masjid ini dalam proses pembangunannya selalu diberikan kelancaran dan kemudahan, juga mari kita sama-sama berikhtiar di jalan Allah SWT. (BagProkompim/SetdaKuningan).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close