Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Keluarkan Surat Edaran untuk Optimalisasi Bandara Kertajati

For mania mega:


 

KUNINGAN – Dengan mulai beroperasionalnya Bandara Kertajati, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH., mengeluarkan Surat Edaran Nomor 500/2639/Perek&SDA/2023 Tentang Penggunaan Bandara Kertajati (KJT) Untuk Perjalanan Menggunakan Pesawat Terbang, hal tersebut guna mendukung percepatan operasionalisasi dan peningkatan pergerakan penumpang dan barang dari Bandara Kertajati.

Surat Edaran ini ditujukan kepada Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Kepala Desa, dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Kuningan.

Adapun isi surat edaran sebagai berikut;

1. Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan Kepala Desa yang akan melaksakanan perjalanan dinas yang menggunakan pesawat terbang dapat menggunakan Bandara Kertajati. 

2. Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan Kepala Desa agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat berkaitan dengan telah beroperasinya Bandara Kertajati secara penuh. 

3. Kepada masyarakat Kabupaten Kuningan, dihimbau untuk menggunakan Bandara Kertajati apabila akan bepergian menggunakan pesawat terbang. Demikian disampaikan. Atas perhatian dan dukunganya disampaikan terima kasih. 

Secara lengkap dapat diunduh melalui link dibawah.
Surat Edaran Nomor 500/2639/Perek&SDA/2023 tentang Penggunaan Bandara Kertajati (KJT) Untuk Perjalanan Menggunakan Pesawat Terbang.

(MEGASWARAKUNINGAN)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close