Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep resmikan Masjid Uswatun Hasanah SMPN 2 Kuningan

For mania mega:


KUNINGAN– Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH meresmikan secara langsung Masjid Uswatun Hasanah di SMPN 2 Kuningan. Jumat (20/10/2023)

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan U.Kusamana,MSI, Kepala Sekolah SMPN 2 Kuningan Sade Tahya Hadik M.Pd,Kabid SMP Abidin, S.Pd., M.Si dan Para Guru beserta Staf TU SMPN 2 Kuningan

Bupati Acep dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan peresmian Masjid Uswatun Hasanah ini yang merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya melaksanakan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan dibangunnya masjid di lingkungan sekolah, diharapkan siswa-siswi dapat lebih mudah dalam menjalankan ibadah sholat 5 waktu, membaca Al-Quran, serta menumbuhkan nilai-nilai keagamaan dan moral yang baik” katanya.

Bupati Acep berharap dengan adanya masjid ini, dapat menjadi tempat berkumpulnya para siswa, guru, serta masyarakat sekitar untuk melaksanakan sholat berjamaah dan aktivitas kegiatan keislaman lainnya.

Selanjutnya Bupati Acep mengucapkan terima kasih kepada pimpinan sekolah SMPN 2 Kuningan dan seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan masjid ini.

“Semoga semua kegiatan yang dilaksanakan di dalam masjid ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT” pungkas Acep (BagProkompimSetdaKuningan)


 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close