Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep Hadiri Maulid Akbar Ponpes Al-Kautsar Cilimus

For mania mega:


 KUNINGAN – “Melalui acara ini, marilah kita senantiasa mensyukuri beragam nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, karena kita berbahagia diberikan Insan yang paling Ikhsan yang Allah hadirkan untuk kita sebagai umatnya, melalui kanjeng Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Sehingga perlu kita pedomani agar peringatan Maulid Nabi ini adalah sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan KepadaNya” Demikian sambutan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH kala menghadiri peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1445 H. yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Kautsar, Kebon Balong Desa Cilimus, Minggu (22/10/2023).

Disesaki ribuan jamaah Ikhwan dan Akhwat, acara tersebut juga di rangkaikan dengan Haul ke 4 Alamghfurlah Abuya K.H. Muhammad Nasihin Amin dan Harlah Pondok Pesantren Al-Kautsar ke 27. Tausyiah diisi oleh Habib Muhammad Reza Bin Muhsin Al-Hamid, Pengasuh Ponpesdarul Hamid Tegal.

Hadir pada kesempatan tersebut, Forum koordinasi Pimpinan Kecamatan Cilimus, pemilik dan pengasuh Ponpes Al-Kautsar beserta pengurus dan pengajar serta beberapa Habaib.

Selanjutnya Bupati Acep menyebutkan, bahwa tradisi haul dimaksudkan sebagai upaya membangun rasa hormat terhadap para pendahulu yang telah meninggalkan kita.

“Mereka telah mewariskan nilai-nilai pendidikan dan pengajaran bagi pelanjut dan ahli warisnya untuk berpegang teguh pada ajaran agama dalam menjaga martabat dan kehormatan keluarga dan lingkungannya. sehingga tuntunan dan nasihatnya tetap di lestarikan” Tutup Acep. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close