Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bapati Acep Hadiri Baksos Khitanan Masal Yayasan Baraya Dalapan Lima

For mania mega:




 KUNINGAN – Dalam rangka Milad Yayasan Baraya Dalapan Lima yang ke 9, digelar acara Bakti sosial berupa Khitanan Masal, kegiatan ini dilaksanakan di alun-alun Desa Kaliaren Kecamatan Cilimus, Sabtu (28/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH  menyampaikan apresiasinya kepada Yayasan Baraya Dalapan Lima yang telah menggelar kegiatan bakti sosial khitanan massal. Bupati Acep menilai, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Yayasan kesehatan terhadap  anak-anak yang kurang mampu.

Bupati Acep berharap kegiatan ini berkesinambungan dan dapat memberikan manfaat bagi warga yang kurang mampu.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan dr. Hj. Susi Lusiyanti, MM, Camat Cilimus Cece Hendra Krissianto, S.STP, M.Si, dan Kepala Desa Kaliaren.

Sementara itu Ketua Yayasan Baraya Dalapan Lima menyampaikan, bahwa kegiatan Baksos ini merupakan agenda tetap dan rutin yang dilakukan setiap 2 tahun.

“Selain melakukan Khitan masal dilakukan juga kegiatan baraya yatim yaitu pemberian santunan bagi anak-anak yatim”, terang Ketua Yayasan.

Pelaksanaan kegiatan kali ini merupakan kegiatan yang kelima dan telah sekitar 370 anak di Khitan sejak kegiatan baksos ini dilaksankan.

Yayasan Baraya Dalapan Lima merupakan paguyuban ikatan alumni SMPN Cilimus angkatan tahun 1985. (Megaswarakuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close