Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Audisi Pasanggiri Mojang Jajaka Kuningan 2023 Kembali Dibuka

For mania mega:


 

KUNINGAN – Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan kembali menggelar audisi pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan tahun 2023 yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Kuningan, Minggu (15/10/2023), kegiatan tersebut bertemakan “MOKAVERSE” (Versatile, Relentless, Empathic, Elegant, Sincere).

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH berharap para peserta dapat menunjukkan potensi dan kemampuan terbaiknya, buktikan bahwa kalian adalah generasi muda Kuningan yang berprestasi dan berbakat.

“Bahwa mojang jajaka ini nantinya akan menjadi duta Kabupaten Kuningan untuk kegiatan baik didalam maupun diluar Kuningan, Diharapkan Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan lahir agar dapat terampil di berbagai kegiatan, dan tidak hanya dijadikan display atau hanya mempertontonkan kecantikan, tetapi juga memiliki kecerdasan dan talenta yang luar biasa”. Kata Bupati Acep.

Lebih lanjut Bupati Acep menyampaikan bahwa Pasanggiri Mojang Jajaka Kuningan merupakan ajang bergengsi yang diharapkan dapat melahirkan duta pariwisata dan budaya Kuningan yang berprestasi, selain itu juga dapat menjadi teladan bagi generasi muda Kuningan.

Turut mendampingi Bupati pada acara tersebut Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan.

Audisi Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan ini diikuti oleh 89 peserta putra dan putri, dari seluruh peserta tersebut akan dilakukan seleksi dan mengerucut menjadi 15 pasang Mojang Jajaka, hasil dari audisi ini akan diumumkan pada tanggal 18 Oktober 2023.

Diharapkan rangkaian kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses, untuk melahirkan generasi muda penerus bangsa yang kreatif dan inovatif. (MEGASWARA KUNINGAN)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close