Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Animo Warga Kuningan Tinggi, Connex Shuttle Hadir di Cirendang

For mania mega:


 

KUNINGAN, - Animo masyarakat Kabupaten Kuningan dalam melakukan perjalanan ke Bandung dan Semarang menggunakan Connex Shuttle dari Cirebon sangat tinggi.

Hal itulah yang mendasari dalam bisnis Connex Shuttle dan Paket membuka di Kabupaten Kuningan, agar masyarakat lebih dekat dengan pelayanan Connex Shuttle.

Titik poin atau pool yang dipilih Connex Shuttle berlokasi di Cirendang depan kantor Dinas Sosial Kabupaten Kuningan atau SMK Pertiwi.

Koordinator Cabang Connex Shuttle dan Paket Kuningan, Fafa Nurlatifah mengatakan, Connex Shuttle hadir di Kuningan sejak 3 September 2023 dengan rute Kuningan - Bandung dan Kuningan - Semarang.

"Perjalanan yang kami hadirkan rute Kuningan - Bandung dan Kuningan - Semarang. Untuk rute Kuningan - Bandung dibuka setiap hari, sedangkan perjalanan Kuningan - Semarang hanya satu jadwal dalam satu harinya karena keterbatasan unit armada yakni sore hari dan dibukanya Selasa hingga Kamis," ujar Fafa Nurlatifah, Kamis (5/10/2023)

Dijelaskan Fafa, kehadiran Connex Shuttle di Kuningan sendiri masih cek ombak penumpang, jika permintaannya sudah mulai banyak pasti bisa buka jadwal tambahan dan menambah unit armada.

"Tarif satu kali jalan Kuningan - Bandung Rp 140 ribu, kalau pemesanan tiketnya untuk pulang pergi dengan pembayaran tiketnya diawal pemesanan dikenakan tarif Rp 250 ribu. Meskipun keperluan penumpang di kota tujuan baik sehari, seminggu hingga maksimal sebulan, jadi ada potongan harga. Setiap penumpang memiliki member, keuntungan member itu ketika sudah sepuluh kali pembelian dapat tiket gratis satu kali perjalanan," kata Fafa.

Membernya secara by sistem saja, diungkapkan Fafa, jadi kalau sudah sepuluh kali melakukan perjalanan dengan Connex Shuttle akan dikirim otomatis melalui sistem WA, maupun inbox aplikasi Connex Shuttlenya sendiri.

"Dari Semarang ke Kuningan pemberangkatannya jam 10 pagi dengan hari yang sama. Berapapun penumpang tetap berangkat meskipun satu orang karena jadwalnya harus berputar. Kami mengawali buka di Cirebon, dan ternyata penumpangnya tidak hanya berasal dari Cirebon saja. Melainkan banyak warga Kuningan, dari situlah kami hadir di Kuningan untuk menjangkau lebih dekat dengan pelanggan," tutur Fafa.

Dijelaskan Fafa, pemilihan di Cirendang mengingat respon bagus, karena dulu pimpinan sebelumnya sempat punya shuttle. Jadi beliau sudah paham pasarnya.

"Pemesanan tiket Connex Shuttle sendiri dapat dipesan secara online, jadi tidak hanya datang ke pool. Pemberangkatan ke Bandung kita memiliki 5 jadwal diantaranya pukul 04.30 WIB, 09.00 WIB, 13.00 WIB, 17.00 WIB dan 21.00 WIB. Kalau pukul 21.00 WIB khusus hari Jumat dan Sabtu. Alamat pool di Bandung sendiri terdapat dua lokasi yakni Pasteur dan Taman Sari, sedangkan Semarang berlokasi di Jalan Pandanaran," ujarnya.

(Reporter : Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close