Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Usai Wawancara Akhir, Bupati Menetapkan Ukas sebagai Direktur PAM Tirta Kamuning

For mania mega:


Kuningan – Tiga calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Kamuning Kuningan untuk periode 2023-2028 telah mengikuti wawancara akhir dengan kuasa pemilik modal Bupati Kuningan, hasilnya menetapkan Dr. Ukas Suharfaputra, MP sebagai yang terpilih.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, menyampaikan pengumuman tersebut pada Selasa, 19 September 2023.

“Hasil dari tahapan wawancara akhir oleh kuasa pemilik modal telah ditetapkan Direktur Perumda Air Minum Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan periode 2023-2028 terpilih oleh kuasa pemilik modal, dalam hal ini Bapak Bupati Kuningan, yaitu Dr. Ukas Suharfaputra, MP Kelurahan Winduhaji, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Menurut Ketua Pansel, calon Direktur terpilih telah ditetapkan dengan keputusan Bupati Kuningan Nomor 500/KPTS 811-PEREK&SDA/2023 tentang penetapan calon Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan terpilih dalam seleksi calon Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan periode 2023-2028.

“Calon Direktur terpilih tersebut nantinya akan diangkat menjadi Direktur Perumda Air Minum Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan periode 2023-2028 secara definitif yang ditetapkan dengan keputusan Bupati dan dilantik oleh Bupati Kuningan,” terangnya. (IKP/DISKOMINFO)

Berikut Pengumuman Hasil Wawancara Akhir Calon Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan Periode 2023-2028 


 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close