Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sertijab di Lingkungan Polres Kuningan, AKP Purwadi Jabat Kabag Ops

For mania mega:


 

KUNINGAN, - Mantan Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Cirebon Kota AKP Purwadi, kini menjabat Kepala Bagian Operasional Polres Kuningan.

Purwadi menggantikan Kabag Ops sebelumnya, Komisaris Polisi Endang Kusnandar yang kini menjabat Kapolsek Jatiwangi, Majalengka.

Selain jabatan Kabag Ops, jabatan Kasatlantas, Kasikum, Kasihumas, Kapolsek Garawangi, Kapolsek Subang, Kapolsek Pancalang dan Kapolsek Pasawahan juga ikut berganti.

Adapun perwira yang berganti diantaranya Kasatlantas yang sebelumnya dijabat AKP Vino Lestari digantikan Triyono Raharja, Kasikum yang sebelumnya dijabat Iptu Mugiyono digantikan Iptu Nurjani, Kasihumas kini dijabat Iptu Mugiyono, Kapolsek Garawangi sebelumnya dijabat Iptu Deden digantikan Iptu Dede Kusnadi.

Kemudian Kapolsek Subang sebelumnya dijabat Iptu Dede Kusnadi digantikan Iptu Farikin, Kapolsek Pancalang sebelumnya Iptu Ahmad Muchsin digantikan Iptu Agus Budi Wahono, dan Kapolsek Pasawahan sebelumnya dijabat Agus Budi Wahono digantikan Iptu Enang Kurnia.

Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian di lapangan Mapolres setempat, Jumat (15/09/2023).

Dalam sambutannya, Willy Andrian mengatakan, kepada pejabat lama selamat bertugas di tempat baru. Sertijab ini merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan setiap saat dalam rangka kepentingan organisasi dan upaya pembinaan maupun pengembangan karir personil.

"Kepada pejabat yang baru selamat bertugas di lingkungan Polres Kuningan, saya berpesan segera menyesuaikan situasi kondisi di wilayah hukum Kabupaten Kuningan. Semoga bisa memberikan kontribusi dan kinerja yang maksimal," ujar Willy Andrian.

Kepada seluruh personil, lanjut Willy, agar bisa menjaga nama baik institusi khususnya Polres Kuningan.

(Reporter: Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close