Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Senam Sehat Bersama Soklin, Bupati Acep Apresiasi Penyelenggara Karena Berhasil Ciptakan Romantisme Keluarga

For mania mega:



 KUNINGAN – PT Sayap Mas Utama (Wings Group) melalui distributornya, PT Multi Inti Parahyangan DC Kuningan menggelar acara bertajuk “Senam Sehat Bersama So Klin Twilight”. Acara yang menghadirkan Artis Ibu Kota, Siti Badriyah tersebut diselenggarakan di  Lapangan Pandapa Paramarta Kuningan, Minggu (24/09/2023).

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH nampak hadir bersama istri, Hj Ika Siti Rahmatika SE yang juga merupakan ketua tim Penggerak PKK kuningan untuk memeriahkan acara.

Dalam sambutannya Bupati Acep menyambut dengan baik kehadiran Wings Group yang menggelar acara “rendam bersama” yang melibatkan ratusan pasangan suami istri untuk mencuci pakaian sebagai bentuk romantisme keluarga.

“Terimakasih atas upaya dari seluruh panitia penyelenggara kegiatan ini yang ikut serta berkontribusi untuk bersama-sama melaksanakan senam sehat serta serangkaian kegiatan yang selain menghibur juga dapat memperkokoh tali silaturahmi. Apalagi kegiatan ini dikhususkan bagi para pasangan suami-istri, semoga dengan mengikuti serangkaian kegiatan ini hubungan para pasutri menjadi semakin kompak, harmonis, dan romantis” Ucap Acep yang sambutannya didampingi oleh Bunda Ika.

Acara tersebut diisi berbagai kegiatan seperti senam aerobic, edukasi produk dan seputat keharmonisan keluarga, hiburan dan games, rendam bersama yang dilakukan oleh 500 ratus pasangan suami-istri serta penampilan musik dangdut dari Siti Badriyah. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close