Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara, Bupati Apresiasi Kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu

For mania mega:


 

BANDUNG-Di akhir masa jabatan Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, sebagai momen pisah sambut, Pemprov Jabar menggelar Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara di Ballroom Pullman Hotel, Selasa (5/9/2023). Yang dihadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH didampingi Ketua TP. PKK Hj Ika Siti Rahmatika, SE dan Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf. Bambang Kurniawan, SE., MA bersama kepala daerah lain se-Jawa Barat.

Acara ini merupakan silaturahmi pimpinan daerah dan berbagai elemen dalam pembangunan Provinsi Jawa Barat periode 2018-2023 yang diisi dengan berbagai tampilan beberapa video dari awal masa jabatan sampai akhir masa jabatan.

Gubernur dan Wakil Gubernur menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasamanya dengan segenap pihak, baik di lingkup Provinsi hingga Kabupaten/Kota dalam mendukung segala program pembangunan dan atas peran serta dalam pencapaian yang telah diraih selama 5 tahun ini.

Pada kesempatan tersebut juga Kang Emil sapaan akrabnya memperkenalkan Penjabat atau Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin kepada para Kepala Daerah se- Jawa Barat dan tamu undangan yang hadir.

Ridwan Kamil menerangkan bahwa kegiatan pisah sambut ini menjadi malam terpenting sebagai unjuk rasa terima kasih semasa mengurus Jawa Barat.

“Lima tahun lalu saya dan pak Uu datang dengan niat yang baik. Kami bersyukur lima tahun berselang kami pulang dengan hasil yang baik,” ungkap Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menambahkan, selama kepemimpinan kami di periode 2018-2023, Jawa Barat telah meraih sebanyak 555 penghargaan dan harapan kedepannya menjadi provinsi terbaik di Indonesia.

“Kolaborasi adalah nilai luhur orang Jawa Barat, silih asah silih asuh. Kenapa kita butuh kolaborasi, karena saya sadar saya punya kelemahan. Karena tidak ada yang namanya superman yang ada hanya superteam”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati mengapresiasi atas kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat sebagai sosok yang inovatif penuh kreativitas hingga Jawa Barat terus mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

“Hal tersebut terlihat dari wajah Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat yang semua berubah berkat inovasi dan imajinasi beliau, menjadikan ketersediaan fasilitas umum, sosial dan sarana dan prasarana keagamaan menjadi lebih baik”, ujar Bupati. (BagProkompim/SetdaKuningan).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close