Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pos Indonesia Perkenalkan Brand Baru Pada Pelaku UMKM

For mania mega:


 

KUNINGAN, - PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan identitas layanan kurir Pos Aja. Pengenalan ini dilakukan di lokasi kegiatan penguatan jaringan Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah di Kabupaten Kuningan.

Brand baru Pos Aja diperkenalkan Pos Indonesia kepada pelaku UMKM agar dapat membantu dalam hal pengiriman ke seluruh Indonesia.

Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Kabupaten Kuningan Ivan Firdaus mengatakan, Pos Aja bergerak dibidang pengiriman surat dan paket.

"Jadi memang kami hadir sebagai brand baru dari Pos Indonesia yakni Pos Aja, layanan kami tersebar di seluruh Indonesia karena memang kami tersebar luas," ujar Ivan Firdaus.

Layanan ini, lanjut Ivan, memudahkan pelaku UMKM dalam pengiriman barang karena layanan Pos Aja tidak hanya berada di Kuningan saja. Akan tetapi menjangkau seluruh Indonesia.




"Jadi masyarakat tak perlu khawatir karena kami juga dapat menjangkau layanan hingga ke pedesaan. Pos Aja juga membuat mobile phone aplikasinya Pos Aja, jadi pelaku UMKM bisa mengirimkan paket dengan mudah dan pick up gratis," kata Ivan.

Pria yang baru menjabat Kepala Cabang Pos Indonesia di Kuningan selama 3 bulan menyebutkan, jika pelaku UMKM sudah memiliki aplikasi Pos Aja akan mendapatkan benefit atau imbal jasa 10 persen yang kembali lagi kepada pengirim.

"Layanan kami juga sudah bisa COD, pick up gratis dengan menggunakan layanan melalui aplikasi Pos Aja. Jadi ketika olshop itu berada dimana pun akan terekam oleh tim kurir, nanti otomatis akan menjemput kirimannya. Dalam proses pengirimannya ada yang satu hari sudah sampai, kalau di luar Jawa bisa sampai 2 - 3 hari. Layanan Pos Aja sudah hadir sejak dua tahun lalu dan kehadirannya tidak hanya Pos Aja, tetapi terdapat pula Pos Pay untuk layanan pembayarannya," ujarnya.

(Reporter : Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close