Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Kuningan Hadiri Tablig Akbar dan Istighosah Qubro di Lapangan Pandapa Paramartha

For mania mega:



KUNINGAN – Majlis Dzikir Syamsi Syumum Cabang Kuningan mengadakan Tablig Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW Istighosah Qubro dan Memeperingati Hari Jadi Kuningan Ke-525, bertempat di Lapangan Pandapa Paramartha, Kamis (21/09/2023).

Bupati menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Majlis Dzikir Syamsi Syumum Cabang Kuningan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH berkesempatan hadir yang didampingi oleh Kabag Kesra dan Kabag Prokompim.

Menurutnya, lewat kegiatan memaknai peringatan besar itu diharapkan menjadi basis spirit dalam membina, mendidik umat khususnya di Kabupaten Kuningan.

“Momentum gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi dengan Tablig Akbar dan Istoghosah Qubro sebagai Uswatun Hasanah untuk mengevaluasi sejauh mana kita sebagai umatnya mampu mencontoh teladan beliau,” ungkapnya.

“Banyak pelajaran yang bisa dijadikan cermin bagi kita sebagai generasi penerus yang dapat dipetik dari perjalanan hidup beliau yang sarat dengan perjuangan dalam membangun umat” tutup Bupati Kuningan.

Kegiatan Tablig Akbar dan Istighosah Qubro tersebut menghadirkan penceramah Al Habib Mustofa Bin Abdullah Alaydrus.

Nampak hadir para peserta kegiatan tersebut dari berbagai daerah di Kuningan maupun dari luar Kuningan. (BagProkompim/SetdaKuningan)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close