Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Musyawarah Purnabakti Kuwu Bupati Berpesan : Bantulah Kepala Desa Definitif Agar Desa Semakin Maju

For mania mega:


 KUNINGAN – Senin 25 September 2023 Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, menghadiri musyawarah Purnabakti Kepala Desa Kabupaten Kuningan bertempat di Hutan Kota Bungkirit Kuningan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kuningan menyampaikan, keberadaan Purnabakti Kepala Desa di Kabupaten kuningan, mudah-mudahan dapat menjadi salah satu wadah pemersatu Purnabakti Kepala Desa yang diharapkan dapat menyatukan visi untuk mempercepat proses perwujudan sistem kesatuan masyarakat hukum, baik dalam lingkup tataran masyarakat daerah Kabupaten maupun masyarakat Desa.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa keberadaan Purnabakti Kepala Desa diharapkan dapat menjadi mitra Pemerintah Kabupaten dalam Pemberdayaan Desa, oleh karena itu, saya sangat berkeyakinan, dengan kekuatan dan kemampuan serta potensi yang dimiliki oleh purnabakti kepala desa dapat memberikan pemikiran konstruktif dalam memajukan penyelenggaraan pemerintahan desa, sehingga harapan mewujudkan Desa yang maju, mandiri, sejahtera dan demokratis dapat segera terwujud.

“Terus bangun silaturahmi, saling berbagi kabar dan informasi walaupun tidak dalam jabatan, sebagai Purnabakti bantulah Pemerintah Desa yang Definitif/Kepala Desa definitif agar Desa semakin Maju”. Pesan Bupati.

Lebih lanjut siapun pengurus yang dihasilkan dalam musyawarah ini harus bisa mempersatukan seluruh Purnabakti Kepala Desa dan menjadikan alat bantu menuju tatanan kehidupan sejahtera dan berkeadilan. Tutup Bupati Kuningan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Muasyawarah Purnabakti Kuwu Kabupaten Kuningan. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close