Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Mendengarkan Radio Sembari Baca Berita, Hanya di Megaswarakuningan.com

For mania mega:


 

KUNINGAN, - Beberapa dekade belakangan ini konten audio visual memang semakin populer dan diminati kalangan usia. Keberadaan beragam media sosial turut mempengaruhi peningkatan popularitas audio visual.

Bagi kamu yang senang membaca informasi berita baik politik, pemerintahan, hiburan, sosial, hukum maupun kriminal. Dalam membaca berita tersebut, sembari mendengarkan hiburan program radio. Megaswarakuningan.com menjadi pilihan tepat bagi masyarakat.

Megaswarakuningan.com selain memberikan informasi berita melalui portal online untuk masyarakat, bisa menjadi penghibur karena dapat mendengarkan program yang disuguhkan Megaswara FM Kuningan.




Konten atau program yang disuguhkan Megaswara FM Kuningan tentunya memiliki segmentasi khusus. Adapun program radio yang disuguhkan mulai pagi hari diantaranya Kuningan Up Date, Warung Dangdut, Pop Indo, Warung Pasundan, Gocha Gochi, Badami, Kamera (Karaoke bersama Megaswara), Hi-Lite 7 dan masih banyak program lainnya.

Megaswara merupakan stasiun radio network yang saling menghubungkan dengan tujuh radio yang berada di Kuningan, Bogor, Indramayu, Sukabumi, Kulonprogo, Banten dan Kota Perak Yogyakarta.
Hal ini juga menjadi daya tarik bagi perusahaan yang ingin mempromosikan usahanya melalui radio, tentu mereka akan memilih Megaswara. Hingga saat ini, Megaswara FM Kuningan tetap menjadi media industri terkemuka dan profesional yang memiliki hubungan emosional antara penyiar, pendengar, pemerintah dan perusahaan.

Melalui radio juga, program pemerintah dapat tersampaikan dengan baik dapat melalui iklan audio, adlibs (iklan yang dibacakan penyiar), maupun talkshow.

Secara tarif iklan pun sangat terjangkau bagi kalangan pemerintah, dan masyarakat umum. Keuntungan bermitra dengan Megaswara Kuningan memiliki nilai lebih karena informasinya bisa tersampaikan juga melalui pemberitaan di portal Megaswarakuningan.com.


(Reporter : Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close