Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Mayat Pria dan Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai Cisanggarung

For mania mega:


Megaswarakuningan.com,  

KUNINGAN - Seorang warga yang akan melakukan aktivitas memancing di Sungai Cisanggarung, Kelurahan Citangtu, Kabupaten Kuningan dibuat penasaran adanya benda yang mengambang.

Saat didekati, warga yang bernama Latif itu dikagetkan ada dua mayat mengambang di Sungai Cisanggarung. Ia pun langsung menghubungi Polsek Kuningan.

Laporan yang diterima BPBD sendiri pukul 10.44 WIB, setelah mendapat laporan. Lima petugas SAR BPBD Kabupaten Kuningan langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kuningan Indra Bayu Permana mengatakan, peristiwa adanya dua mayat mengambang di Sungai Cisanggarung tidak diketahui kronologisnya seperti apa.

"Kami hanya diminta untuk melakukan evakuasi, kemudian 5 orang petugas dari kami langsung berangkat membawa perlengkapan evakuasi. Tim kami berhasil mengevakuasi mayat perempuan sekitar pukul 11.37 WIB dan mayat pria sekitar pukul 11.52 WIB," ujar Indra Bayu Permana, Sabtu (2/9/2023)

Indra Bayu menjelaskan, setelah berhasil dievakuasi. Dua mayat itu langsung dibawa ke rumah sakit, untuk dilakukan identifikasi oleh Inafis Polres Kuningan.

Sementara itu, pihak kepolisian sendiri masih terus melakukan penyelidikan. Pasalnya, dua mayat tersebut tidak ditemukan identitasnya.

( Reporter Hilman Wijaya )

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close