Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

KORMI Jabar dan Kuningan, Selenggarakan Gebyar Senam Massal

For mania mega:


 

KUNINGAN-Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat olahraga di Kabupaten Kuningan, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Kuningan menyelenggarakan Gebyar Senam Massal yang bertempat di Objek Wisata Waduk Darma, Sabtu 13/9/2023).

Gebyar senam massal yang langsung dibuka Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH juga dihadiri Ketua KORMI Jawa Barat Denda Alamsyah, Ketua KORMI Kuningan Hj. Ika Siti Rahmatika, SE, Camat Darma Eko Yuyud Mahaendra, AP., M.Si, Camat Nusaherang M. Reza, S.STP, M.Si, dan Camat Kadugede Maryanto, S.STP., M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KORMI Kuningan bahwa terselenggaranya gebyar senam massal ini senantiasa untuk memasyarakatkan olaharaga dan mengolahragakan masyarakat, tentu dengan sangat bermanfaat. Menurutnya dengan seringnya KORMI menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama masyarakat, maka partisipasi masyarakatpun semakin meningkat dan sadar akan pentingnya olaharaga.

Hal serupa juga di ungkapkan Ketua KORMI Jabar atas antusiasme warga masyarakat yang luar biasa tumpah ruah meningikuti gebyar senam massal ini, yang bertujuan agar masyarakat dapat merasakan sehat bugar dan gembira.

Sementara itu Bupati mengucapkan banyak terima kasih pada KORMI yang telah menyelenggarakan gebyar senam massal ini terutama untuk memasyarakatkan olahraga.

“Banyak sekali partisipasi masyarakat yang mengikuti gebyar senam, hal tersebut menunjukan partisipasi masyarakat untuk berolahraga sangat tinggi. Adapun satu kesatuan penyelenggaraan olahraga gebyar senam massal ini dilaksanakan di area Objek Wisata Waduk Darma agar masyarakat juga dapat olahraga sambil rekreasi, juga untuk membangun komunikasi antar masyarakat Kuningan yang tersebar di berbagai Kecamatan”, ujar Bupati. (BagProkompim/SetdaKuningan).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close