Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hadiri Pisah Sambut Kabag Ops, Pupun Kapten Berharap Polisi dan Masyarakat Bersinergi

For mania mega:

 



KUNINGAN, - Gitaris Kapten Band Pupun Dudiyawan menghadiri pisah sambut Kabag Ops Polres Kuningan, Kasat Lantas, Kapolsek Pasawahan, Kapolsek Subang, Kapolsek Garawangi, Kasikum Polres Kuningan, Jumat (15/9/2023) di RM Saung Gunung, Kramatmulya, Kuningan.


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Kabag Ops Polres Kuningan kini dijabat AKP Purwadi, Kasat Lantas dijabat  AKP Triyono Raharja, Kapolsek Pasawahan dijabat Iptu Enang Kurnia, Kapolsek Subang dijabat Iptu Farikin, Kapolsek Pancalang dijabat AKP Agus Budi Wahono, Kapolsek Garawangi Iptu Dede Kusnadi, Kasikum dijabat Iptu Nurjani dan Kasi Humas dijabat Iptu Mugiyono.


Pupun selama ini sering bermain di bagian logistik Polres Kuningan, selama di Polres. Gitaris Kapten itu telah menemukan tempat yang asyik untuk ngejamz atau bermain musik.

"Alhamdulillah silaturahminya berlanjut dan akhirnya bisa ngejamz di acara pisah sambut ini, sekaligus memberikan partisipasi dalam rangkaian pisah sambut yang digelar Polres Kuningan," ujar Pupun Dudiyawan.

Harapan Pupun, untuk Polres Kuningan mudah-mudahan tetap menjadi pengayom, pelindung dan bisa memberikan contoh yang baik untuk masyarakat serta bisa merangkul semua elemen.

"Bagaimana pun juga kita sebagai masyarakat butuh polisi, polisi juga butuh masyarakat. Jadi harus ada sinergi, penting juga kesadaran dari masyarakat dengan keberadaan Polri sebagai elemen yang tidak lepas dari pengamanan masyarakat," kata Pupun.

Sementara itu, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pisah sambut Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi di lingkungan Polres Kuningan. Mutasi ini hal wajar, semoga ke depannya bisa lebih maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Utamanya tentu tupoksi yang harus dipersiapkan diantaranya kesiapan pengamanan Pemilu 2024 dan beberapa agenda-agenda pengamanan baik itu aktivitas masyarakat. Kami mengucapkan selamat kepada pejabat lama mendapatkan promosi, tentu sebagai pimpinan memberikan apresiasi karena dedikasinya selama bertugas di Polres Kuningan," ujar Willy Andrian.


(Reporter: Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close