Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Grage Sangkan Hotel & Spa Hadirkan Promo Super September

For mania mega:

 



KUNINGAN, - Grage Sangkan Hotel & Spa Kuningan kembali memanjakan para tamu hotel dengan menghadirkan berbagai promo, yang ditawarkan mulai harga Rp 725 ribu, spesial di bulan September ini dengan adanya program Super September.

Setiap tamu hotel yang menginap di Grage Sangkan mendapatkan dua tiket kolam pemandian air panas, sarapan pagi dan souvenir.

Manager Marketing Grage Sangkan Hotel & Spa Yaya Sumarya mengatakan, ada beberapa pembaharuan dihotel seperti area taman, setiap bulannya promo menu baru seperti nasi ayam sambel madura harganya cuman Rp 35.000, dan minumannya red sky cuman Rp 25.000.

"Kamar juga dibulan ini lagi ada promo yang berlaku pada weekday minggu sampai kamis, jumat dan sabtu masuk kategori weekend. Di bulan ini kita lagi ada promo Super September dimana harganya Rp 725 ribu dari harga Rp 1.300.000, itu sudah termasuk executiv room, sarapan pagi, dan souvenir," ujar Yaya Sumarya.

Yaya menyebutkan, fasilitas sendiri belum ada penambahan hanya beberapa renovasi maintance hotel, kalau tour guide dari hotel belum ada.

"Paling kami sebatas memberikan rekomendasi tempat-tempat wisata yang cocok dikunjungi para tamu hotel.

Sebab para pengunjung yang menginap di Grage Hotel sudah punya rencana tersendiri," kata Yaya.

Dijelaskan Yaya, Grage selain punya fasilitas kolam renang yang dilengkapi air panas dan dingin. Banyak juga tamu hotel yang datang kesini tidak melewatkan spa aquamedic karena salah satu spa terbaik.

"Harga aquamedic atau pijatan menggunakan air panas itu harganya Rp 140 ribu, akan tetapi bagi tamu hotel kami beri harga khusus spesial diskon 20 persen. Jadi hanya dikenakan Rp 112 ribu per orang durasi waktunya kurang lebih 1 jam yang dipandu langsung oleh terapisnya," ujarnya.

(Reporter : Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close