Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Buka Hingga Malam Hari, Zamzam Pool Premium Manjakan Pengunjung dengan Kolam Air Hangat dan Pemandangan

For mania mega:


 

KUNINGAN, - Zamzam Pool yang ada di Desa Manislor, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, menjadi salah satu tempat wisata kolam renang yang direkomendasikan bagi para wisatawan.

Rekomendasi ini tentunya wisata kolam renang yang sangat strategis, mengingat lokasi berada di jalan utama Manislor. Tak hanya itu, Zamzam Pool juga semakin memanjakan pengunjung adanya kolam renang premium dengan air hangat dan pemandangan.

Zamzam pool premium hadir dengan konsep penuh pemandangan yang terasa seperti di Bali, dilengkapi dengan kolam renang air hangat dan buka sampai malam hari menambah kemudahan wisatawan yang sedang mencari wisata kolam renang dimalam hari.

Owner Zamzam Pool H. Raden Jonathun Umbara mengatakan, kehadiran zamzam pool premium yang bergerak diwisata identik dengan tempat hiburan.

"Orang yang datang tentu bisa merasa terhibur dengan lokasi, fasilitas dan lain-lain. Jadi kehadiran kami ini karena di Kuningan belum ada kolam renang yang konsepnya bisa menikmati pemandangan dan kebetulan posisinya berada di Manislor, sambil berenang itu bisa melihat view sawah dan perbukitan. Konsep seperti ini lagi hits di Bali, makanya kami adopsi," ujar Jonathun Umbara, Kamis (21/9/2023).

Umbara menyebutkan, dinamakan kolam renang zamzam pool premium ini karen berbeda dengan area kolam renang yang sudah ada atau reguler.

"Kita menghadirkan zamzam pool premium ini ingin memberikan hal lebih kepada pengunjung dengan adanya tambahan pemandangan, kolam renangnya juga panjang 40 meter lebar 9 meter. Mungkin paling panjang di Kuningan," kata Umbara.

Kehadiran premium ini, lanjut Umbara, bisa membawa suasana yang ditempat lain lagi ngehits seperti Bali, konsep ini dibawa ke Kuningan khususnya zamzam pool mungkin ditempat lain belum ada.

"Jadi untuk liburan dengan sensasi di Bali tidak usah jauh-jauh ke Bali, cukup ke Zamzam Pool Premium saja. Apalagi kita buka sampi pukul 22.00 WIB, wisata renang yang ada di Kuningan buka sampai malam cuman dua tempat yakni Zamzam Pool Premium dengan Sangkanurip. Barangkali ini bisa memfasilitasi para pekerja yang pulangnya jam 5 sore, ingin berenang air hangat. Kami fasilitasi sampai malam," tutur Umbara.

Dari sisi fasilitas zamzam pool premium, Umbara menjelaskan, fasilitasnya sendiri yang ditawarkan tempatnya bisa menampung 500 orang lantai 1 dan 2, toilet sendiri - sendiri, tempat vip juga ada, kolam air hangat juga ada, kantin, coffeeshop dan lainnya.

"Minimal orang sehabis berenang ada makanan seperti nasi goreng, pemandangan malam menggunakan cahaya lampu agar orang tidak jenuh, fasilitas lainnya yang kami sediakan juga ada karaoke atau live music," ujarnya.

Umbara juga menjelaskan, tarif tiket sendiri untuk reguler di hari biasa 18.000, hari libur Rp 20.000 dan untuk premium hari biasa Rp 25.000 dan hari libur Rp 30.000.

"Kita tidak ada perbedaan kategori anak-anak maupun dewasa, hanya saja untuk anak yang kita kenakan tarif itu bagi yang berusia 2 tahun keatas. Biasanya kami ada program promo diskon maupun gratis tiket masuk itu pada bulan Juni, karena memang merupakan momen ulang tahun Zamzam Pool," katanya.

(Reporter: Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close