Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

400 Pemain Ikuti Seleksi Pembentukan Pesik Kuningan U-17

For mania mega:


KUNINGAN, - Sebanyak 400 pemain ambil bagian dalam seleksi Pesik Kuningan U-17. Seluruh pemain memperlihatkan aksi individual terbaiknya demi mendapatkan penilaian terbaik dari Direktur Teknik yang juga pelatih kepala Pesik Satria Nurzaman.

Peserta yang mengikuti bukan hanya pemain amatir saja, beberapa pemain yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB) dari luar Kuningan pun mengikutinya.




Ketua Pesik Kuningan Didi Sutardi melalui Sekjen Aris Doray mengatakan, peserta seleksi Pesik Kuningan U-17 bisa sebanyak ini karena dibuka pendaftaran melalui online.
"Kami membuka pendaftaran seleksi pemain U-17 sejak tanggal 16 September, kalau kita buka pendaftaran sebulan penuh. Kemungkinan yang mendaftar bisa mencapai 1000 orang," ujar Aris Doray, Sabtu (23/9/2023).

Banyaknya peserta, lanjut Doray, ini menunjukan trend positif bahwa Pesik Kuningan masih memiliki nama dan tim yang masih diperhitungkan.




"Tentu kami sangat bangga dan senang, kalau Pesik Kuningan masih punya daya tarik bagi sejumlah pemain. Seleksi ini langkah mempersiapkan untuk perhelatan Piala Soeratin," kata Doray.

Sementara itu, aksi pemain di lapangan menjadi pusat perhatian Pelatih Kepala Pesik Kuningan Satria Nurzaman dan para staf pelatih.




Dalam menunjang eksistensi Pesik Kuningan, manajemen membentuk Akademi Pesik Kuningan. Akademi Pesik sendiri membina pemain mulai U-13, U-15 dan U-17.

(Reporter : Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close