Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

23 Atlet Kuningan Perkuat Kotingen Koni Jabar Menuju PON 2024

For mania mega:




 KUNINGAN – Menyambut gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Aceh, Sumatera Utara, KONI Jawa Barat akan memberangkatkan sejumlah atlet. Dimana atlet asal Kabupaten Kuningan akan mewarnai sejumlah kecabangan olahraga.

Menurut ketua Koni Kabupaten Kuningan, H. M. Ridho Suganda SH Msi, jumlah atlet yang akan diberangkatkan sejumlah 23 atlet yang terdiri dari 7 cabang olahraga dari berbagai nomor, mulai dari cabor atletik, angkat berat, tinju, panahan, pencak silat, biliar dan wushu.

Ditemui di Rumah Dinasnya, Ketua Koni, yang juga merupakan Wakil Bupati Kuningan menyebutkan bahwa ke dua puluh tiga atlet tersebut sedang mengikuti Pelatihan Daerah (Pelatda) di Bandung.

Lebih lanjut Edo (sapaan akrabnya) berkeyakinan bahwa atlet Kuningan akan memberikan yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat di kancah Nasional.

“Semoga para atlet asal Kabupaten Kuningan dapat membawa nama harum Provinsi Jawa Barat pada penyelenggaraan PON 2024 nanti, sehingga keberhasilan Jabar sebagai Juara Umum dalam PON 2016 dapat terulang lagi” Ujar Edo. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close