Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Wabup Ridho Buka Turnamen Antar Dusun dalam Rangka Milangkala Desa Ciwaru ke-173

For mania mega:


 

KUNINGAN –  Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, menghadiri Turnamen Bola Voli antar dusun Desa Ciwaru. Turnamen ini dalam rangka Hari Jadi Desa Ciwaru ke-173 yang bertempat di Alun-Alun Desa Ciwaru. Jumat (25/8/2023).

Turut hadir dalam turnamen tersebut, Kepala Desa Ciwaru beserta Perangkat Desa, Danramil Ketua Karang Taruna beserta jajaran pengurus, serta masyarakat setempat. Turnamen ini sendiri diikuti oleh 6 dusun dari Desa Ciwaru dan selaku penyelenggara adalah Karang Taruna Muningsirang

Sebelum acara dimulai, Wabup Ridho menyerahkan bola secara simbolis kepada wasit. Pada sambutannya Wabub berpesan untuk tetap menjaga sportifitas dalam bertanding. “Persaingan dalam pertandingan harus sehat sehingga kegiatan turnamen seperti ini dapat menghasilkan bibit-bibit unggul baru dan memberikan dampak positif untuk semuanya,” ujar Wabup.

“Kepada pemerintah desa saya mengharapkan supaya karang taruna disini selalu diberi ruang untuk berkontribusi di masyarakat dalam setiap kegiatan positif sebagai tempat untuk menyalurkan dan mengembangkan hobi serta bakat khususnya para pemuda di Desa Ciwaru ini,demi membangun masyarakat yang lebih unggul, ” lanjut Wabup.

Terakhir, Wabub memberikan ucapan terimakasih kepada Karang Taruna, panitia penyelenggara dan berbagai pihak yang terlibat atas keberlangsungan turnamen tersebut. Beliau berharap turnamen ini tetap kondusif sampai babak akhir dan menjadi hiburan yang baik untuk masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Wabup terlebih dahulu menyaksikan pertandingan yang memperebutkan peringkat ke tiga antara Dusun Kahuripan melawan Dusun Cimanggang. Sementara itu, di pertandingan final akan mempertemukan antara Dusun Karangmulyan dan Dusun Sukamaju. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close