Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

UNISA Rayakan Dies Natalis dengan Tema Dream High Grow High

For mania mega:


 

KUNINGAN- Universitas Islam Al-Ihya (UNISA) Kuningan merayakan Dies Natalis Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam mengusung tema “Dream High Grow High”, dengan tujuan mendorong para mahasiswa untuk mengembangkan kreativitas dan karya ilmiah yang inovatif. Hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan, Dr. Wahyu Hidayah, M.Si, acara berlangsung di Kampus 1 Universitas, Sabtu (26/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Dr. Wahyu Hidayah menyampaikan sambutan Bupati Kabupaten Kuningan, selamat dan sukses untuk Dies Natalis Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam. Berharap agar Universitas Al-Ihya Kuningan terus memiliki semangat dan komitmen tinggi dalam menyediakan pendidikan berkualitas serta mendorong para mahasiswa untuk mengasah minat, bakat, hobi, dan kreativitas.

Dalam pesannya, Dia mendorong civitas academica Universitas Al-Ihya Kuningan untuk terus bergerak dinamis dan mengikuti perkembangan zaman. Dalam semangat tema “Dream High Grow High”, Dr. Wahyu Hidayah menekankan pentingnya menjaga semangat dan menghadapi tantangan demi cita-cita tinggi, sehingga para mahasiswa tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan berkualitas.

“Kami berharap semoga Universitas Al-Ihya Kuningan bisa melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan dikenal baik tidak hanya di tingkat nasional dan regional, tetapi juga internasional,” ungkapnya.

Sementara Rektor UNISA Nurul Iman Hima Amrullah, S. Ag., M.Si mengatakan saat ini kampus UNISA masih memiliki keterbatasan namun kedepan pihaknya tengah melaksanakan pembangunan kampus yang lebih representatif dilahan seluas 2,7 hektar yang berlokasi di Kelurahan Cirendang.

“Mudah mudahan kita bisa bekerjasama karena bagi kabupaten kuningan sendiri upaya upaya dari masyarakat untuk ikut serta mencerdaskan generasi penerus Artinya punya keinginan memajukan tanpa harus 100 persen mengandalkan suntikan suntikan pemerintah. Ini upaya kami dari pendidikan dan khususnya pendidikan tinggi untuk meningkatkan SDM Kabupaten Kuningan,” katanya.

Selanjutnya Nurul Iman berharap, generasi pemuda dan masyarakat Kuningan memiliki semangat untuk memajukan daerahnya sendiri tidak hanya mengandalkan kepada pemerintah, tetapi disertai upaya dan inisiatif dari masyarakat .

Tampak Hadir dalam kesempatan tersebut, H. Dudy Pamuji, SE.,M.Si anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Refa Riana S.Sos Komisi Pendidikan PWI Pusat, Camat Cigugur, Muspika Cigugur, Lurah Cigugur, Kapolsek.(IKP/DISKOMINFO)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close