Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sambut Hari Jadi Kuningan, Pemkab Gelar Istigosah

For mania mega:


 KUNINGAN – Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 525 Kabupaten Kuningan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan melalui PHBN dan Bagian Kesra Sekretariat Daerah menggelar Istigosah dan Tabligh Akbar yang di gelar di Masjid Syiarul Islam. Rabu (23/08/2023).

Dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH, acara berlangsung khidmat dengan diikuti oleh Sekretaris Daerah,  Yang mewakili Forkopimda, Kepala SKPD, Ketua PKK, Wakil Ketua PKK, Ketua DWP, Staff ahli, Kepala Bagian Lingkup setda, Pimpinan Organisasi Keagamaan, Pimpinan organisasi masyarakat, Kiyai, alim ulama, ASN dan undangan lainnya.

Menghadirkan KH Opa sebagai penceramah tunggal, Kegiatan Istighosah dan Tabligh akbar menyambut Hari Jadi Kuningan ini sebagai wujud doa bersama agar Kuningan di berikan keselamatan dan kemakmuran.

Kabag Kesra, H Nunung Nurjati sebagai ketua Panitia menyebutkan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi yang Insyaallah , Allah SWT akan memberikan kerejekian, kesehatan dan keselamatan serta meningkatkan derajat kita”

“Mudah mudahan keturunan kita lebih maju dari kita semua. Mudah-mudahan Kuningan selamat dari marabahaya, sejahtera dan para pedagang laris sehingga ekonomi kuat” sambung Nurjati.

Sementara, dalam sambutannya, Bupati Acep menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap tamu undangan yang hadir pada kesempatan ini.

“Doa yang d panjatkan ribuan orang ini insya allah akan di dengar oleh Tuhan yang maha Esa. Mari kita doakan, melalui momentum Hari Jadi Kuningan ini masyarakat kita semakin sejahtera, dimudahkan rejekinya dan senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari” Ungkap Acep.

Selepas sambutan, acara dilanjutkan dengan Hadoroh bersama seluruh jamaah yang hadir. Yang dilanjutkan dengan Istigosah, Mahalul Giyam dan ditutup dengan Tausiyah. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close