Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sabtu Malam, Bupati Acep Hadiri 3 Titik Peringatan HUT RI Tingkat Desa

For mania mega:


 KUNINGAN – Suasana gegap gempita masyarakat Kabupaten Kuningan dalam memperingati Peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 masih terasa gaungnya. Terlihat dari beberapa Desa yang menyelenggarakan acara Puncak Peringatan HUT RI ke 78 setelah sebelumnya diadakan lomba-lomba dalam memeriahkan agenda tahunan dari Bulan Agustus tersebut, Sabtu (19/08/2023)

Bupati Acep mendatangi 3 desa dalam Peringatan tersebut. Pertama di Dusun Kliwon Desa Cinagara Kecamatan Lebakwangi, kedua di Desa Luragung Landeuh Kecamatan Luragung dan yang ketiga di Desa Pasayangan Kecamatan Lebakwangi. Lawatan orang nomer 1 di Kuningan itu disambut gembira oleh masyarakat yang penuh sesak mengerubungi acara.

Dalam sambutannya Bupati Acep menyampaikan rasa gembira karena hampir seluruh Desa di Kabupaten Kuningan menyelenggarakan Peringatan Hari Kemerdekaan sebagai momentum mengingat jasa para pahlawan.

“Alhamudlilah, ini menjadi bukti kuat bahwasanya masyarakat kita senantiasa mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif. Kemerdekaan ini bukanlah pemberian, tetapi sesuatu yang telah diperjuangkan dengan berdarah-darah oleh para Pahlawan Bangsa. Maka sudah sepatutnya kita senantiasa menghargai Jasa-jasa mereka. Jas MerahJangan sekali-kali Melupakan Sejarah” tutur Acep.

Pada kesempatan itu pun Acep berpesan agar senantiasa menjaga kebersihan disekitar acara.

“Kita boleh berueforia dengan menyemarakan hari kemerdekaan dengan riang gembira, tapi saya titip agar Bapak dan Ibu semua dapat menjaga kebersihan agar lingkungan kita tetap bersih” Kata Acep.

“Saya juga mengajak kepada kita semua, baik dari kalangan muda maupun tua, untuk sama-sama membangun Kabupaten Kuningan ini dengan masing-masing profesi kita. Dengan kebersamaan kita kuat, dengan kekompakkan membuat kita maju”

Selain sebagai ajang pemberian hadiah atas lomba-lomba yang telah diselenggarakan beberapa hari sebelumnya, malam peringatan HUT RI di berbagai Desa tersebut juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close