Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pesta Rakyat HUT RI Ke-78, Wabup Ridho Sebut Panitia Luar Biasa!!

For mania mega:


 

KUNINGAN – Wakil Bupati Kuningan, H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si., menghadiri Pesta Rakyat Malam Puncak HUT RI ke-78 di Lapangan Sepak Bola Desa Cilimus, yang diselenggatakan oleh Ikatan Pemuda Pemudi Lapang Cilimus (IPPLC). Sabtu (19/8/2023) malam

Acara dengan penggung dan tampilan yang meriah itu membuat masyarakat antusias mengikuti acara tersebut. Turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Hj. Kokom Komariah, Camat Cilimus beserta Perwakilan Forkopomcam, Kepala Desa Cilimus, Ketua BPD, LPM sera lembaga desa yang lain, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Ikatan Pemuda Pemudi Lapang Cilimus beserta jajaran pengurus.

“Dengan berkumpulnya kita semua disini dengan sehat dan bersuka cita memperingati hari kemerdekaan bangsa kita. Semoga ini menjadi momentum sebagai bentuk kecintaan kita kepada bangsa dan tanah air kita.” Ujar Wabup Ridho mengawali sambutannya

Sebelum mengawali sambutan Wakil Bupati Kuningan melihat penampilan seni dari pemuda pemudi desa cilimus dan diatas panggung yang begitu megah dan mewah, beliau merasa bangga dan mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini.

“Sebegini megah dan mewahnya acara ini bisa terselenggara, saya ucapkan luar biasa kepada para panitia yang telah sukses menghibur masyarakat pada momentum kemerdekaan bangsa kita.” ucapnya

Lanjut Wabup berharap kepada para pemuda dan pemerintahan desa agat terus bersinergi agar pemuda bisa terus berperan dan berkontribusi dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dalam membantu membangun kemajuan desa.

Kemeriahan berlanjut karena wabup memberikan kuis berhadiah dengan pertanyaan seputar pengetahuan tentang kabupaten kuningan. Tampak, warga sangat antusias, dengan berebut menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh wabup.

Acara yang diselenggarakan dari tanggal 15 agustus ini akan ditutup besok dengan gelaran jalan santai dan senam di tempat yang sama. Malam ini diberikan pula hadiah kepada pemenang lomba-lomba agustusan oleh Wabup Kuningan. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close