Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pelantikan Pj Kades Sukamukti, Adi Supriadi Siap Mengemban Tugas dengan Penuh Semangat

For mania mega:




 KUNINGAN- Suasana khidmat menghiasi acara pelantikan Penjabat Kepala Desa Sukamukti, Kecamatan Cipicung. Adi Supriadi, SE selaku Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat, resmi dilantik oleh Camat Cipicung Deni Hamdani, SE,Kp.,M.SI menggantikan Almarhum Bapak Rahmanudin yang telah berpulang ke Rahmatullah beberapa waktu lalu. Berlangsung di Bale Desa, Selasa (15/8/2023).

Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputasan Bupati Kuningan Nomor : 141.2/KPTS.654-DPMD/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan penjabat kepala desa, dilingkup pemerintah Kabupaten Kuningan tertanggal 3 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Adi Supriadi, yang kini menjabat sebagai Penjabat Kepala Desa Sukamukti, menyampaikan rasa syukur dan komitmennya untuk melaksanakan tugas baru ini dengan dedikasi penuh. “Saya merasa sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban peran ini. Dengan berkomitmen untuk melayani masyarakat dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Adi Supriadi dengan penuh semangat.

Adi Supriadi juga mengungkapkan harapannya agar kerja sama yang sinergis dapat terjalin erat di antara seluruh elemen pemerintahan desa dan masyarakat. “Saya berharap kita semua, baik itu jajaran pemerintahan desa, LPM, BPD, maupun masyarakat, dapat bekerja bersama untuk mencapai visi dan cita-cita bersama demi kemajuan desa,” tambahnya.

Acara pelantikan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk dan unsur-unsur Forkompimcam, yang menandai momen bersejarah dalam perjalanan pemerintahan desa. Kepemimpinan Adi Supriadi sebagai Penjabat Kepala Desa diharapkan akan mampu membawa suasana baru dan pengabdian yang tulus dalam memajukan Desa Sukamukti.

Tak hanya dihadiri oleh perwakilan pemerintahan, acara pelantikan juga dihadiri oleh tokoh agama, organisasi masyarakat, pemuda, dan warga desa. Mereka memberikan sambutan positif dan menyambut baik kepemimpinan Pj Adi Supriadi, serta mengharapkan agar sinergi antara pemerintah desa dan masyarakat terus ditingkatkan.

Usai sambutan pelantikan, suasana khidmat masih terasa dalam doa bersama yang diadakan. Doa tersebut ditujukan untuk almarhum Kepala Desa Rahmanudin serta untuk memberikan berkah dan kesuksesan Pj Adi Supriadi dalam mengemban amanahnya. (IKP/DISKOMINFO)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close