Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

BUPATI ACEP MELEPAS KEGIATAN JALAN SEHAT TINGKAT KECAMATAN CIPICUNG

For mania mega:


 KUNINGAN – Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, melepas kegiatan jalan santai tingkat  Kecamatan Cipicung, di depan Kantor Kecamatan Cipicung Kamis (31/08/2023).  Kegiatan tersebut bertajuk “Jalan Sehat Semarak Kemerdekaan Tingkat Kecamatan Cipicung”.  Kegiatan yang digagas oleh Kecamatan Cipicung tersebut diikuti oleh berbagai unsur diantaranya, seluruh pegawai Kecamatan Cipicung, perwakilan peserta dari masing-masing Desa yang ada di wilayah Kecamatan Cipicung, para siswa-siswi SD yang ada di wilayah Kecamatan Cipicung dan unsur lainnya. Antusias para peserta  yang mengikuti kegiatan tersebut sangat terlihat dengan jelas.

Camat Cipicung Deni Hamdani, SE., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini diselenggarakan dalam rangka rangkaian kegiatan untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dan Hari jadi Kabupaten Kuningan yang ke-525.  Pada kesempatan tersebut turut hadir juga dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Cipicung.

Sementara itu, Bupati Acep dalam sambutannya sebelum melepas Kegiatan Jalan Sehat menyampaikan apresiasinya atas inisiatifnya telah mengelar kegiatan Jalan Sehat ini sebagai rangkaian peringatan kemerdekaan RI dan Hari Jadi Kuningan tercinta.

Kegiatan seperti ini, kata Bupati Acep, bukan hanya kegiatan yang berbau olahraga, namun juga sebagai wadah saling mempererat silaturahmi dan rasa persaudaraan.

Dalam kegiatan ini, Bupati Acep Juga menyerahkan Piala Kepada para juara pada Turnamen Sepak Bola Gala Desa Se-kecamatan CIpicung.

Setelah kegiatan tersebut, Bupati Acep melepas kegiatan Jalan Sehat yang bertajuk “Jalan Sehat Semarak Kemerdekaan Tingkat Kecamatan Cipicung”. (BagProkompin/Setda Kuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close