Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Resmi Ditutup Bupati, Ini Juara Turnamen Bola Voli Kompak Cup

For mania mega:


 


KUNINGAN-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH resmi tutup turnamen Bola Voli Putra Gala Desa se-Kabupaten Kuningan “Kompak Cup XIII Tahun 2023” yang dilaksanakan di GOR PBV Kompak Dusun Palembang Desa Cirahayu Kecamatan Luragung. Selasa (4/7/2023).

Hadir juga pada kesempatan tersebut Plt. Camat Luragung, unsur Muspika Kecamatan Luragung, serta beberapa Kepala Desa sekitar.

Turnamen Kompak Cup sendiri diikuti oleh 30 tim dari berbagai daerah di Kuningan. Dan pertandingan sengit terjadi antara kedua tim di partai final yang mempertemukan Tim Munding Sirang Ciwaru dan tuan rumah Tim Kompak Cirahayu. Dimana dengan skor akhir menang telak 3-0 yang di raih oleh Tim Munding Sirang Ciwaru, artinya Tim Munding Sirang  berhak mendapatkan titel juara 1 pada turnamen Kompak Cup 2023 ini, serta untuk Kompak Cirahyu menempati juara 2 dan desa windujanten menmpati posisi juara 3.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan apresiasi kepada panitia serta seluruh tim yang bertanding yang telah menontonkan kemahiran juga menunjukan sportivitas pertandingan. Menurutnya kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah sesuatubyang biasa, akan tetapi melalui pertandingan ini akan menguji kemampuan para atlet atas kerja kerasnya selama berlatih dan ditunjukan melalui berbagai pertandingan dan turnamen.

“Saya mengajak pada seluruh atlet dan penonton yang hadir agar pertandingan bola voli ini tidak sekedar dijadikan tontonan semata, namun dapat juga dijadikan tuntunan bagi yang menyaksikan terlebih memebrikan motivasi bagi para generasi selanjutnya, dengan ditunjang melalui sarana dan prasarana yang mempuni yang dapat menumbuh kembamgkan atlet bola voli Kuningan untuk maju menjadi yang terbaik menuju event-event bola voli yang lebih tinggi lagi selanjutnya”, Ungkapnya. (BagProkompim/SetdaKuningan).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close