Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pesan Wabup Ridho Kepada Atlet POPDA XIII JABAR 2023

For mania mega:


KUNINGAN, – “Dengan proses dan tahapan selektif yang baik dan ketat dalam penjaringan atlet untuk mengikuti POPDA XIII Jabar 2023, Saya yakin kita lebih siap dalam bertanding. Dan yang paling penting kita harus persiapkan mentalitas juara dalam setiap pertandingan.” Ungkapan Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si., sekaligus sebagai Ketua KONI Kuningan yang menghadiri pelepasan Kontingen Kabupaten Kuningan Untuk POPDA XIII Jabar Tahun 2023. Bertempat di Aula Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan Disporapar, Sabtu (01/07/2023) pagi hari

Pada Kesempatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Dr. H. Toto Toharudin, M.Pd., Beserta Kabid Olahraga, Ketua Harian KONI Kuningan Drs. H. Enay, M.Si, Ketua BAPOPSI Kuningan. Dengan Jumlah Kontingen 90 Orang. Diantaranya 15 Official, 19 Pelatih, dan 56 Atlet. Mengikuti Cabang Olahraga Atletik, Bola Basket Putri , Panahan , Panjat Tebing , Pencak Silat , Taekwondo , Tarung Derajat , Sepak Takraw Putri.

Lanjut Wakil Bupati Kuningan dalam sambutannya menuturkan kepada seluruh atlet POPDA tanamkan motivasi untuk diri sendiri, agar mempunyai semangat untuk bertanding dengan baik dan optimal. Jaga sikap dan disiplin mengikuti intruksi pelatih dan official yang sudah menetapkan target. karena kita semua berangkat untuk berusaha untuk mencapai target membawa nama baik Kabupaten Kuningan.

Wabup berharap kepada tim official untuk mengurus para atlet dengan baik, berikan makanan dan tempat yang baik agar bisa menjaga stamina dalam setiap pertandingan. Wabup menegaskan kepada para Atlet jangan lupa minta lah doa kepada orang tua, karena doa orang tua itu adalah doa yang paling mujarab. Pada seluruh atlet jangan sampai konsentrasi terpecah terus fokus pada target yang di inginkan. Karena kepuasan sebagai insan olahraga adalah ketika kita bisa memberikan yang terbaik untuk daerah kita.

“Apapun hasilnya seperti apapun pertandingannya, saya tetap bangga kepada para atlet berangkat mengikuti POPDA XIII Jabar 2023 untuk berjuang membawa nama baik Kabupaten Kuningan. Sekali lagi dari saya selamat bertanding, dan salam olahraga.” pungkas Wabup. (BagProkompim/SetdaKuningan)


 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close