Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Momen Idul Fitri dimeriahkan oleh Acara FootBall Festival Mandala Perkasa Desa Malahayu Kec. Banjarharjo Kabupaten Brebes

For mania mega:


Brebes - Pemuda Desa Malahayu, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes menyelenggarakan acara FootBall Festival Mandala Perkasa Malahayu yang di buka pada hari Rabu 26 April 2023, bertempat di Stadion Mandala Perkasa Malahayu.

Dalam acara tersebut terdapat 16 tim yang berpartisipasi. Ke 16 tim tersebut akan bertanding satu sama lain dan acara ini akan di gelar sampai dengan 15 Mei 2023 nanti.

Kepala Desa Malahayu Sutari merasa bangga dan mendukung jalannya FootBall Festival yang tentunya menjadi ajang sepakbola yang akan menghibur masyarakat di bulan Idul Fitri kali ini. Beliau berkenan untuk membuka bergulirnya acara FootBall Festival dengan memotong pita dan balon serta melakukan tendangan Sikulit Bundar.

Dilokasi yang sama Ketua Persab Brebes Asrofi mengatakan bahwa Festival ini diadakan untuk mencari bakat/talenta muda di Kabupaten Brebes khususnya di Desa Malahayu Kec Banjarharjo. Beliau juga mengapresiasi, merasa bangga dan memberikan oleh-oleh berupa dia bola kepada 16 tim serta memberikan Piala kepada Ketua Penyelenggara dan Ketua Panitia. Asrofi berharap Festival ini menjadi momentum bangkitnya Sepakbola di Kabupaten Brebes.

Sambung Asrofi, Pada hari Minggu, 30 April 2023 akan diadakan seleksi Persab Developmend Road To Piala di  Stadion Karang Birahi. Para pemain kelahiran 2006-2008 Soeratin U-17 musim 2023/2024 dan bulan depan akan menggelar Sepakbola Piala Asrofi yang pertama yang akan dilaksanakan di empat zona, Selatan, Tengah, Utara dan Barat.

Sambutan Ketua Koni Brebes, Abdul Aris As,Saad, Sekilas bercerita kebelakang, Ketua Koni menyebutkan bahwa Masyarakat Desa Malahayu sangat bangga di adakanya Football Festival seperti ini, Ketua koni bilang Festival bukan hanya kesenian, melainkan olah raga sepakbola juga Festival, ketua Koni Brebes, sangat mengapresiasi di adakanya football Festival ini, dan insya alloh Ketua Koni juga akan menggelar sepakbola Piala Ketua Koni,” Jelasnya.

Sementara Ketua Askab PSSI, yang di wakili Sekjen PSSI Saudara Moh, Rizki Ubaidilah, pada sambutannya mengungkapkan bahwa dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua panitia saudara Safik, dan kepala desa Sutari, alhamdulilah saya selaku sekjen PSSI Kabupaten Brebes, juga mengapresiasi di adakanya Football Festival sepakbola seperti ini, dan kami sangat bangga kabupaten Brebes punya Football Festival sepakbola di desa malahayu semoga berjalan lancar dan aman sukses, kami berpesan untuk anak+anak Muda, ayo main sepakbola,” Imbuhnya.

Wasit Tri Joko wasit Nasional PSSI memimpin jalannya pertandingan pertama tim Match K1 FT antara Balsiah FC vs Kanari FC dengan skor 3-1 dan dilanjutkan pertandingan ke dua Match K2 FT antara Limbangan A vs Blok 1 skor seimbang tanpa goll 0-0.

( IMAM )




Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close