Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Wabup Ridho Lepas Peserta Gerak Jalan HUT Ke-51 KORPRI

For mania mega:


 KUNINGAN- Wakil Bupati Kuningan, H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si, melepas ratusan peserta Lomba Gerak Jalan PORPEMKAB I, yang berlangsung di Lapangan Pandapa Paramarta, Komplek Stadion Mashud Wisnusaputra, Rabu (23/11/2022) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-51 Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kabupaten Kuningan itu, dihadiri Sekretaris Daerah, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, selaku Ketua DP KORPRI Kab. Kuningan beserta jajaran pengurus.

Dalam sambutannya, Wabup Ridho berpesan, agar peserta tetap semangat dan memperhatikan keamanan tim serta mempersiapkan berbagai kebutuhan pendukung selama mengikuti kegiatan.

“Jaga keamanan tim masing-masing dan perhatikan serta persiapkan seluruh kebutuhan pendukung. Tetap bersemangat, junjung spotivitas, sesuai dengan tema HUT ke-51 KORPRI, KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri,” ucap Wabup.

Selanjutnya, Wabup Ridho mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berbagai rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Ke-51 KORPRI dapat berjalan aman, tertib, dan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KORPRI dan masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah berpartisipasi mensukseskan berbagai rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Ke-51 KORPRI. Tuntunya, tujuan kegiatan ini adalah untuk mendekatkan KORPRI serta pemerintah daerah dengan masyarakat,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DP KORPRI Kab. Kuningan melakukan pengangkatan bendera start  sebagai tanda dilepasnya para peserta lomba yang terdiri dari 51 regu putra dan 22 regu putri dari SKPD dan Kecamatan dilingkup Pemkab Kuningan. Selanjutnya, para peserta, akan melakukan perjalanan sejauh 5 kilo meter, dengan tititk finish di Sekterariat KORPRI Kab. Kuningan, Jl. RE Martadinata, Ancaran-Kuningan 


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close