Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Upacara Porsenitas, Persahabatan Itu Yang Lebih Utama

For mania mega:

KUNINGAN,- Upacara Pekan Olahraga dan Seni Wilayah Perbatasan (Porsenitas) ke-IX, berlangsung di Kabupaten Pangandaran dihadiri para kontingen dan bupati/walikota yang bergabung dengan Kuncibersama, Bertempat di Alun Alun Paamprokan, Rabu (2/11/202).

Pembina Upacara Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje menyampaikan, satu kehormatan Kabupaten Pangandaran menjadi tempat pelaksnaan Porsenitas Kuncibersama yang terdiri dari Kabupaten pangandaran, Banjar, Ciamis, Majalengka, Kuningan, Kab/Kota Cirebon, Cilacap, dan Majalengka adalah sangat berharga dan amat sangat luar biasa.

Melalui Kuncibersama merupakan ruang untuk saling bertukar pikiran potensi dan kelebihan masing-masing wilayah, sehingga bisa dikolaborasikan dalam pelaksanaan pembangunan baik fisik, pertanian, perekonomian, pendidikan dan sektor lainnya. Dan akan menumbuhkan munculnya motivasi berbagai gagasan yang luar biasa untuk kemajuan daerah masing.

“Untuk pelaksanaan Porsenitas selamat bertanding, selamat berkarya untuk kita semua. Persahabatan itulahnyang lebih utama,” ungkapnya.

Disebutkan Ketua Kontingen Kuningan Nurahim yang juga Asisten Pemerintahan menyebutkan, cabang olahraga yang dipertandingan terdiri dari 7 cabor olahraga dan 2 cabor tradisional. Yakni bulutangkis, catur, tenis lapangan, tenis meja, balap sepeda, dayung tradisional, bola voli pantai, hadang (daluan) dan tarumpah (bakiak) panjang.

Sebelum upacara pembukaan digelar pawai Deville kontingen dengan diiring penampilan helaran atraksi seni kreasi setiap kab/kota yang tergabung dengan Kuncibersama. 

(www.kuningankab.go.id)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close