Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Turnamen Bola Voli Gala Desa “Cahaya Rembulan Cup II,” Resmi Ditutup

For mania mega:


 KUNINGAN- Setelah berlangsung selama dua pekan, Turnamen Bola Voli Gala Desa “Cahaya Rembulan Cup II” , yang mempertandingkan tim putra dan putri se-Kabupaten Kuningan, akhirnya resmi ditutup Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, Minggu (20/11/2022).

Bupati Kuningan menyampaikan, apresiasi atas suksesnya pelaksanaan turnamen tersebut. Karena menurutnya, selain dapat memupuk tali persaudaraan dan mempererat rasa persatuan antar peserta, juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara atas terlaksananya Turnamen Bola Voli ini. Saya berharap, tahun depan Turnamen ini bisa tetap terselenggara. Dan saya yakin, pelaksanaan turnamen ini membawa dampak yang signifikan bagi lahirnya bibit-bibit atlet muda di Kabupaten Kuningan. Untuk itu, pemerintah daerah akan selalu mendorong agar kegiatan seperti ini tetap dilakukan,” sampainya

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang turnamen. Ia berharap, ajang tersebut menjadi momentum untuk selebrasi pencapaian diri. Karena untuk memenangkan sebuah kejuaraan, menurutnya, diperlukan semangat dan tekad yang kuat, kerja sama tim yang baik juga keahlian masing-masing individunya.

“Kepada yang belum meraih juara, jangan berkecil hati, teruslah berlatih, ikuti ajang-ajang lainnya. Jadikan turnamen ini sebagai media pembelajaran, sehingga di ajang turnamen berikutnya bisa menjadi pemenang,” ucap Bupati.

Dalam turnamen tersebut, untuk tim putra dimenangkan Tim Voli Desa Cidangdeur, disusul posisi kedua Tim Voli Desa Cigugur dan posisi ketiga Tim Voli Desa Sukarapih. Sementara Tim Voli Desa Cibulan berada di posisi keempat.

Untuk tim putri, keluar sebagai juara pertama adalah Tim Voli Desa Margamukti, kedua Tim Voli Desa Cieurih, Ketiga Tim Voli Desa Cipaheut, dan posisi keempat Tim Voli Legok.


(www.kuningankab.go.id) 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close