Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Semarakan Olahraga Voli untuk lahirkan atlit potensial Kuningan

For mania mega:

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. membuka turnamen bola voly galadesa cahaya rembulan cup ke-2 se-Kabupaten Kuningan yang bertempat di Lapang Volly Bale Desa Cibulan, Kecamatan Cidahu, Minggu (6/11/2022).

Dalam sambutannya, Bupati menyebut menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini, karena untuk mengembangkan serta meningkatkan gairah para pencinta olahraga bola voli di Kabupaten Kuningan, khususnya untuk generasi muda.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu perangkat untuk menyalurkan hobi yang memiliki tujuan untuk menciptakan keharmonisan serta menjalin silaturahmi yang dapat menciptakan satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat,” ujarnya.

Kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen, Bupati Acep mengucapkan selamat bertanding.

“Ikuti aturan yang telah ditetapkan. Menang atau kalah bukanlah hal yang utama. Kedepankan semangat dan jiwa sportivitas serta fair flay di atas segala-galanya,” ungkapnya.

Melalui momentum ini, Acep berharap dapat melahirkan atlit-atlit potensial yang dapat menggantikan generasi yang pernah menjadi legenda baik nasional maupun internasional serta dapat memajukan dunia olahraga khususnya cabang bola voli Kabupaten Kuningan.

Tak hanya itu, Ia juga berpesan agar wasit dapat memimpin pertandingan dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya sehingga kegiatan turnamen dapat berjalan dengan lancar.

“Mari kita terus semangat untuk berprestasi dan meraih kemenangan juga mewarnai turnamen bola voli ini,” tandas Acep. 

 

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close