Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sabet Emas Nomor Sinkronisasi, Aryanto dan Irfadillah, Tampil Sempurna di Cabor Loncat Indah

For mania mega:

BANDUNG- Aryanto Saputra dan M. Irfadillah Atlet kebanggaan Kabupaten Kuningan, berhasil menorehkan prestasi di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat Ke-XIV 2022. Keduanya menjadi yang terbaik saat tampil di cabang olahraga (cabor) loncat indah nomor sinkronisasi papan 5 meter putra, yang berlangsung di Gelanggang Universitas Pendidikan (UPI) Bandung, Rabu (2/11/2022).

Atas raihan prestasi tersebut, Aryanto dan M. Irfadillah, berhak atas medali emas dengan mengemas nilai 247,32 setelah tampil sempurna di 5 loncatan.

“Tentu jika melihat para pesaing, semuanya tampil baik, namun persiapan kami sangat matang dan kami berlatih maksimal. Ini hasil terbaik yang bisa kami berikan untuk Kabupaten Kuningan,” ujar Aryanto.

Senada dengan Aryanto, M. Irfadillah menyebut, secara kemampuan, seluruh peserta memiliki keunggulan yang merata. Hanya saja, kontingen Kabupaten Kuningan lebih unggul pada konsentrasi selama persiapan.

“Terima kasih kepada KONI dan PRSI Kab. Kuningan yang sangat memperhatikan dan selalu mensuport kami. Ini yang membedakan dari kontingen lain. Kami tidak perlu memikirkan apa-apa, kami tinggal fokus latihan dan bertanding,” ucap M. Irfadillah.

Ditempat terpisah, Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kab. Kuningan, sekaligus Manajer cabor loncat indah, Dr. Wahyu Hidayah, M.Si, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas raihan prestasi tersebut. Menurutnya, raihan emas di cabor loncat indah, merupakan awal yang baik untuk kontingen Kabupaten Kuningan dalam ajang PORPROV Jabar Ke-XIV.

“Alhamdulillah cabor loncat indah dapat menyumbangkan medali emas untuk kontingen Kabupaten Kuningan. Saya bangga dan haru atas raihan ini. Kemarin (Selasa, 1/11/2022) saat saya mengunjungi Aryanto dan Irfadillah di Gelanggang UPI, mereka memang sangat optimis bisa meraih emas, dan ini terbukti. Ini juga, merupakan awal yang baik bagi seluruh kontingen Kabupaten Kuningan di ajang PORPROV Jabar Ke-XIV untuk meraih prestasi yang membanggakan,” ujar Wahyu.

Wahyu berharap, raihan emas perdana untuk Kabupaten Kuningan dari cabor loncat indah ini, dapat memotivasi atlet kontingen Kabupaten Kuningan di cabor lainnya untuk menorehkan prestasi serupa.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggi atas perhatian, doa, dukungan dan bimbingan dari Bapak Bupati Kuningan, Bapak Wakil Bupati Kuningan selaku Ketua Kontingen, Bapak Sekda, Pimpinan DPRD Kab Kuningan,  Jajaran Kepala Perangkat Daerah dan  Drs. H. Enay Sunaryo, M.Si selaku Ketua KONI Kab. Kuningan beserta Jajaran, serta  Pelatih Loncat Indah Bpk. Yulius Eko. Saya yakin, prestasi yang telah ditargetkan kontingen Kabupaten Kuningan dapat diraih di ajang PORPROV Jabar Ke-XIV ini,” tutur Wahyu.

Tidak lupa, Wahyu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada atlet loncat indah,  Aryanto dan M. Irfadillah, yang telah berhasil menyumbangkan emas untuk kontingen Kabupaten Kuningan. “Selamat dan sukses untuk Aryanto dan M. Irfadillah, terima kasih telah memberikan prestasi terbaiknya untuk Kabupaten Kuningan,” pungkasnya.

(www.kuningankab.go.id)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close