Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Resmikan Rehab Rumah Anggota LVRI, Wabup : Bukti Kepedulian TNI-Polri Pada Veteran

For mania mega:

KUNINGAN- Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, meresmikan rehabilitasi Rutilahu Anggota Legiun Veteran Republik Indnesia (LVRI), Karsan (93), di Lingkungan Wage Rt 13 Rw 04, Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, Kamis (17/11/2022) pagi.

Peresmian tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita, oleh Wakil Bupati Kuningan, didampingi Dandim 0615/Kuningan  Letkol Inf Bambang Kurniawan, SE., MA, dan Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K. Turut disaksikan Kajari Kuningan, Perwakilan Pengadilan Negeri Kuningan, serta undangan lainnya.

Dikatakan Wabup, rehabilitasi rumah anggota LVRI tersebut, merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI, antara Kodim 0615/Kuningan dan Polres Kuningan, sebagai bentuk kepedulian serta penghormatan terhadap para veteran pejuang kemerdekaan.

“Rehab yang dilaksanakan ini, merupakan satu hal yang sangat bernilai manfaatnya sebagai wujud penghormatan TNI dan POLRI terhadap para pejuang kemerdekaan Indonesia. Juga sebagai wujud nyata perhatian TNI-POLRI dalam memberikan tempat tinggal yang layak bagi para veteran yang telah berjuang mempertahankan kemerdekaan,” ujar Wabup.

Selanjutnya Wabup berharap, program sinergitas TNI-POLRI dalam merehabilitas rumah anggota LVRI dapat terus berlanjut, karena menurutnya, pemerintah daerah membutuhkan dorongan, bantuan dan sinergitas yang membangun dari multipihak, untuk melaksanakan berbagai pembangunan ke arah yang lebih baik.

“Semoga dengan dibangunnya rumah ini, menambah semangat Pak Karsan untuk terus menjalankan pengabdian dalam bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” pungkas Wabup. 

(www.kuningankab.go.id)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close