Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pisah Sambut Kepala TNGC, Bupati : Terima Kasih Telah Berjuang Menjaga Kelestarian Alam Kuningan

For mania mega:

KUNINGAN- Pisah sambut Kepala Balai TN. Gunung Ciremai Kabupaten Kuningan Teguh Setiawan, S. Hut. M.M. kepada  Maman Surahman, S. Hut. M. Si. secara langsung dihadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., Jumat (11/11/2022), di Objek Wisata Woodland, Setianegara Kec. Cilimus.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada  Teguh Setiawan, S. Hut. M.M. atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan kepada Kabupaten Kuningan.

“Terima kasih kepada Teguh Setiawan, S. Hut. M.M. yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi di Kabupaten Kuningan, selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga diberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan

Bupati Acep berharap pengabdian selama di Kabupaten Kuningan menjadi catatan amal kebaikan dan amal sholeh.

Masih dikatakan Acep, di tempat pengabdian yang baru selalu diliputi prestasi, sukses, dan keberkahan. 

“Selama ini keberadaan TNGC telah menjadi garda terdepan dalam melindungi, merawat dan menjaga paku bumi jawa barat. Dimana, Ciremai sebagai puncak tertinggi di Jawa Barat menyimpan berbagai keanekaragaman hayati dengan keindahan Flora dan Faunanya.

hal tersebut dibuktikan oleh bapak teguh setiawan yang telah mendarmabaktikan periode jabatannya untuk melindungi dan merawat Gunung Ciremai dengan baik dan penuh dengan perjuangan,” ujarnya. 

Tak hanya itu, Bupati Acep mengatakan, masalah yang dihadapi seperti kebakaran hutan dapat ditangani dengan dan baik. 

“Dengan kerjasama sinergitas yang terbangun dengan berbagai stakeholder seperti Pemerintah dan TNI kita bahu membahu menyelesaikan berbagai persoalan tersebut, ini salah satu bukti bahwa TNGC Kabupaten Kuningan di bawah pimpinan bapak Teguh sangat luar biasa untuk menjaga kelestarian alam Kuningan ini,” kata Acep. 

Kemudian, kepada Maman Surahman, S. Hut. M. Si., Bupati Acep mengucapkan selamat selamat bertugas di TNGC Kabupaten Kuningan. 

“Semoga dapat memberikan kontribusi dan kinerja yang lebih baik untuk Kabupaten Kuningan,” ucapnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Majalengka, Forkopimda Kabupaten Kuningan, Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Kuningan serta undangan lainnya.

(www.kuningankab.go.id)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close