Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati Acep, Tandai Pembangunan Masjid Nurul Huda Cihideung

For mania mega:

KUNINGAN,- Pembangunan Masjid Nurul Huda, Desa Cihudeung, Kecamatan Cidahu diresmikan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH. peresmian tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama pada Minggu, (6/11/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Acep menyampaikan membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab Pemkab, karena hal tersebut tidak cukup dengan rencana akan tetapi harus punya keberanian membangun sarana ibadah agar terciptanya cita-cita bersama.

“Dengan adanya jiwa gotong royong Insya Allah pembangunan Masjid ini dapat diselesaikan sesuai dengan harapan,” ujarnya

Selanjutnya, Bupati Acep berharap setelah di bangun rumah ibadah tersebut, kedepannya dapat dirawat dengan baik serta dimanfaatkan untuk sarana beribadah berjamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa masyarakat sekitar.

“Mari sama-sama kita doakan para panitia masjid agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, semoga dengan dibangunnya masjid Nurul Huda ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua khususnya warga Desa Cihideung,” ujarnya.

Kemudian, Bupati juga menegaskan, dengan dibangunnya lMasjid ini dapat menghadirkan generasi-generasi muda yang berakhlakul karimah sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

“Semoga pembangunan Masjid Nurul Huda dapat dilancarkan dalam segala sesuatunya, sehingga pembangunan cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan untuk pembinaan umat terutama mempersiapkan generasi muda yang berdaya guna, artinya matang secara keilmuan dan bermental kuat serta mampu bertahan melawan tantangan zaman yang berkembang sangat cepat,” ujarnya.

(www.kuningankab.go.id)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close