Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Ormas GRIB Jaya Kecamatan Cidahu Resmi Dibentuk, Pesan Bupati : Satu Komando Untuk Solid Berbakti di Tengah Masyarakat

For mania mega:

KUNINGAN,- “Dengan diberikannya SK kepengurusan sebagai bentuk legalitas, dibentuknya kepengurusan harus berpijak dari semua tingkatan, semata – mata untuk kesempurnan satu komando untuk solid berbakti di tengah-tengah masyarakat agar kondusifitas, gotong royong dan pertolongan kepada masyarakat dengan hadirnya Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) ” ujar Bupati Acep Purnama saat menghadiri Kegiatan Penyerahan SK (Surat Keputusan)  Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) GRIB Cidahu, Minggu (13/11/2022) bertempat di Dusun Cikawung  Rt/ Rw 003/002 Desa Cihideung Hilir Kecamatan Cidahu.

“ Terimakasih atas kerjasama dan kemitraan sehingga kuningan kondusif semua bisa beraktifitas dengan baik. InsyaAllah sesama anak bangsa GRIB mengambil peran dan posisi yang tak terpisahkan dari cita-cita para pendiri bangsa dalam pembangunan negeri” pungkas Bupati Acep.

Sementara itu, Rudi selaku Ketua PAC GRIB Cidahu  menyampaikan, dengan dibentuknya GRIB Jaya di Kecamatan Cidahu bisa memberikan gagasan dan ide-ide positif buat masyarakat.

Grib jaya dibentuk sebagai organisasi masyarakat yang bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap masyarakat dalam hal seluruh bentuk kegiatan yang ada di masyarakat agar lebih terarah kepada cita-cita bangsa dan negara untuk memakmurkan dan mendapatkan kesejahteraan yang berkeadilan berlandaskan pancasila dan undang – undang dasar 1945.

Dalam sambutannya Rudi mengajak kepada anggota untuk bersama- sama membesarkan Grib Jaya kecamatan Cidahu, menjaga kekompakan, solid, saling menghormati tidak ada perbedaan suku, bahasa, agama dan Jaga negara persatuan dan kesatuan republik indonesia NKRI harga mati.

“Yang paling utama berbuat baik kepada masyarakat serta membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan saya optimis GRIB Jaya ini bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Kuningan,” tuturnya.

(www.kuningankab.go.id)

 

Baca Juga

Post a Comment

1 Comments

  1. Textile Learner is one of the best textile sites in the world today. This is a high-mood secret textiles blog. The site provides Cushion covers in pakistan avid in textiles, such as textile teachers, designers, and traders. The forum especially welcomes textile-linked posts, documents, and all relationship remarks sent by users. This is a all-powerful website that can have enough child support you each and every one one of kinds of textile-similar ideas. Recently, Textile Learners Blogspot has moved to a auxiliary dwelling.

    ReplyDelete

close
close
close