Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Lomba Senam Jabar Juara, Bentuk Kolaborasi KORMI-KORPRI

For mania mega:


 KUNINGAN- Lomba Senam Jabar Juara, yang diikuti 48 group dari SKPD dan Kecamatan dilingkup Pemerintah Kabupaten Kuningan, yang melibatkan 642 orang, mengawali rangkaian kegiatan HUT Ke-51 Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kabupaten Kuningan, Selasa (22/11/2022), di Lapangan Tenis Sekretariat KORPRI Kab. Kuningan, Jl. RE Martadinata, Ancaran-Kuningan.

Kegiatan Lomba Senam Jabar Juara, yang dibuka langsung Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Kab. Kuningan, Hj. Ika Siti Rahmatika, SE, turut dihadiri Ketua DP KORPRI Kab. Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, beserta seluruh jajaran pengurus, serta sejumlah undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Ketua KORMI Kab. Kuningan, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga, karena KORPRI menjadikan Senam Jabar Juara sebagai agenda lomba dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-51 KORPRI tingkat Kabupaten Kuningan. Sehingga, sambungnya, Senam Jabar Juara dapat tersosialisasikan kepada ASN dilingkup Pemkab Kuningan.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk KORPRI yang ke-51. Dan terima kasih atas kolaborasi dan kerjasama antara KORPRI dan KORMI. Saya berharap, agar lomba Senam Jabar Juara dan agenda kegiatan HUT KORPRI bukan yang pertama dan terakhir melainkan ada kelanjutannya kedua, ketiga dan seterusnya,” ucap Ika.

Dikatakan Ika, dengan kematangan usia 51 tahun, KORPRI diharapkan juga, selaras dengan kemampuan membangun serta membawa peningkatan kesejahteraan bagi seluruh ASN di Kabupaten Kuningan.

“Dengan Senam Jabar Juara, semoga dapat menginspirasi seluruh ASN dan masyarakat Kuningan untuk rajin berolahraga dan membudayakan pola hidup sehat. Sehingga Kuningan sebagai kabupaten sehat dapat terwujud,” ujar Ketua KORMI.

Sementara, Ketua DP KORPRI Kab. Kuningan, mengatakan, olahraga merupakan hal yang penting, karena didalamnya terkandung hikmah dan manfaat yang besar, diantaranya, menjadikan tubuh sehat dan bugar yang mendukung para ASN dalam beraktifitas sehari-hari. Selain itu, menurut Dian, melalui olahraga akan terciptanya ASN yang berjiwa sportif, kompak, mampu bekerjasama, disiplin, dan berprestasi.

“Melihat antusias dari para peserta lomba Senam Jabar Juara dan pengunjung kegiatan HUT ke-51 KORPRI ini, menjadi ciri khas organisasi yang melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk Negeri,” imbuh Dian.

Lebih lanjut Dian menjelaskan, dalam acara pembukaan kegiatan HUT Ke-51 KORPRI, juga digelar Bazar gelar pangan murah dan gelar produk UMKM, Gebyar pelayanan Nomor Induk Berusaha (NIB), serta pemeriksaan kesehatan Penyakit Tidak Menular, yang akan dilaksanakan selama dua hari (22-23/11/2022).

“Sementara, puncak kegiatan, akan dilaksanakan pada tanggal 29 Nopember 2022, dengan menggelar Upacara, Bhakti Sosial Donor Darah, Santunan anak yatim dan dhuafa, Ziarah ke TMP Haurduni, dan ditutup dengan malam silaturahmi,” terang Dian.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close