Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Lepas Gerak Jalan Santai HUT PGRI ke-77, Bupati Acep : Keberhasilan Pendidikan Memerlukan Support Semua Pihak.

For mania mega:

KUNINGAN – Bupati Acep Purnama Lepas Gerak Jalan Santai yang diselenggarakan oleh PGRI Cabang Kecamatan Cigugur di Alun-alun Kelurahan Cigugur Acara ini merupakan bagian peringatan HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022 di Kabupaten Kuningan yang diikuti oleh para guru dan siswa/siswi sekolah, Kamis (24/11/2022).

Bupati Acep Purnama mengharapkan momentum penuh kebersamaan ini agar dapat dimaknai sebagai semangat kebangkitan dunia pendidikan yang ada di Kuningan.

“Kita mengharapkan bagaimana dalam melaksanakan kegiatan kependidikan kita lebih mengutamakan upaya-upaya peningkatan mutu dan kualitas pendidikan,”ungkapnya 

Dikatakannya lagi, Pendidikan untuk semua dan kita mengharapkan ini merupakan karya nyata dari upaya-upaya yang kita lakukan untuk membangun sumberdaya manusia dan mengembangkan pembangunan bidang pendidikan ini karena tanpa pendidikan tidak mungkin kita bisa melaksanakan berbagai aktivitas karena kependidikan inilah semua menjadi dasar pemikiran.

Dalam kesempatan tersebut ia menghimbau dan mengajak kepada semua untuk memberikan support dan dukungan dalam rangka kemajuan pendidikan. Tidak bisa menyerahkan pendidikan kepada Guru, PGRI dan Pemerintah

Dikatakannya, keberhasilan pendidikan itu memerlukan support, dukung semua pihak termasuk masyarakat, dan para orang tua. “Dengan kebersamaan itu, maka mudah-mudahan kegiatan pendidikan di Kuningan berjalan dengan baik,” paparnya lagi. 

Umur ke-77 tahun menjadi bukti perjuangan panjang bagi PGRI dalam upaya memajukan dunia pendidikan. Bupati Kuningan mengucapkan apresiasi kepada seluruh guru, khususnya di Kabupaten Kuningan atas pengabdian dalam mendidik generasi muda. Dirinya berkomitmen terus mendorong peningkatan kualitas SDM guru agar dapat terus berinovasi dan berprestasi.

“Ulang tahun yang ke 77 adalah umur yang sangat panjang, harus banyak kreasi dan inovasi kedepan bagaimana murid punya kualitas dan karakter budi pekerti yang baik,” pesannya.

Terakhir Bupati Acep mengharapkan kegiatan gerak jalan santai yang diadakan ini, tidak hanya digiatkan pada momen tertentu saja, namun hendaknya didorong menjadi sebuah kampanye pola hidup sehat, yang dapat dilakukan setiap saat oleh semua lapisan masyarakat dari berbagai golongan usia, kegiatan gerak jalan santai terlihat simple namun sangat besar manfaatnya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik

 (www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close