Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

HUT ke-40 Desa Mekarmulya, Bupati Ajak Warga Desa Mekarmulya Untuk Bersama Memajukan Desa

For mania mega:


 KUNINGAN- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-40 Desa Mekarmulya, Pemerintah Desa Mekarmulya, Kecamatan Garawangi gelar Jalan Santai dan Hiburan Rakyat. Dibuka secara langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. di Alun-alun Desa Mekarmulya, Minggu (20/11/2022).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi kepada Pemdes Mekarmulya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini menjadi sebuah momentum supaya terciptanya hubungan yang harmonis antar warga.

Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kuningan, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Desa Mekarmulya dan segenap warganya yang telah berswadaya berpartisipasi dalam memperingati Hari Jadi Desa Mekarmulya yang ke 40 tahun, Semoga dalam peringatan milangkala ini dapat menjadi momentum bagi kita semua, agar terciptanya hubungan yang harmonis antar warga, antar wilayah dusun juga antar warga kepada perangkat desa,” sampai Bupati.

Bupati juga berpesan, kepada masyarakat Desa Mekarmulya untuk selalu menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan, serta selalu bekerjasama untuk memajukan Desa Mekarmulya.

“Mari kita menyongsong pembangunan demi pembangunan, dan Insya Allah Desa Mekarmulya akan menjadi desa yang lebih maju sesuai dengan apa yang diharapkan. Oleh karena itu, jaga dan rawat selalu apa yang telah desa ini miliki, baik oleh aparat desa maupun masyarakatnya,” ajaknya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis akta kependudukan oleh Bupati Kuningan kepada Masyarakat Desa Mekarmulya, didampingi oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kab. Kuningan  Drs. Yudi Nugraha, M.Pd.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kab. Kuningan  Drs. Yudi Nugraha, M.Pd., Camat beserta unsur Forkompimcam Garawangi, dan tamu undangan lainnya.

(www.kuningankab.go.id)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close